Rory McIlroy Mulai Serius di Memorial Tournament

Penulis: Ruddy
Minggu 03 Jun 2018, 18:00 WIB
Rory McIlroy Mulai Serius di Memorial Tournament

Rory McIlroy mulai memberi tekanan di Muirfield Village. (Sky Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf – Pegolf Irlandia, Rory McIlroy, sempat diragukan setelah tampil mengecewakan pada dua babak awal Memorial Tournament. Tetapi, di babak ketiga, pegolf 29 tahun itu mencetak skor par -8 dengan total 64 pukulan, yang mengembalikan peluangnya.

Dengan perolehan tersebut, kini McIlroy hanya tertinggal lima pukulan dari pimpinan klasemen sementara, Bryson DeChambeau.

“Saat saya menyelesaikan babak kedua, saya kira menyamakan skor par saja sudah cukup,” kata McIlroy. “Namun ternyata setelah hujan reda, para peserta lain tak bisa berhenti mencetak birdie.”

Mengomentari permainannya di babak ketiga, McIlroy merasa memang permainan seperti itu yang ia tampilkan beberapa minggu terakhir ini, bahkan nyaris menyamai performanya saat menjadi runner up beberapa waktu lalu di BMW PGA Championship.

“Selama beberapa minggu terakhir, saya bermain seperti ini (seperti babak ketiga, red),” sahut McIlroy. “Hal yang baik dari saya semakin baik, dan hal yang buruk – yah, harus segera diperbaiki.”

Sejatinya, performa McIlroy di babak ketiga ini menampilkan grafik yang naik turun. Ada kalanya dia mencetak birdie, namun adakalanya ia gagal mencetak putt bahkan dari jarak yang sangat dekat sekali pun. Namun demikian, rentetan par yang dibuatnya sudah cukup menyelamatkan posisinya di klasemen sementara, T11 tertinggal lima pukulan untuk sementara.

Bermain di Memorial Tournament ini menjadi persiapan McIlroy menyambut turnamen mayor kedua tahun ini, di Shinnecock Hills minggu depan.

“Sejujurnya saya senang berada di sini (Memorial Tournament) dan bermain beberapa ronde sebelum US Open,” katanya. “Jika saya bisa bermain seperti ini selama bertanding di Shinnecock, sepertinya saya siap untuk bersaing memperebutkan gelar juara turnamen mayor.”

Artikel Tag: Golf, berita golf, PGA tour, memorial tournament, muirfield village, justin rose, Jason Day, Dustin Johnson, tiger woods, Rory McIlroy, hideki matsuyama, abraham ancer, joaquin niemann, beau hossler

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/rory-mcilroy-mulai-serius-di-memorial-tournament
944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini