Pegolf Unggulan di Quicken Loans National 2018

Penulis: Ruddy
Kamis 28 Jun 2018, 14:00 WIB
Pegolf Unggulan di Quicken Loans National 2018

Tiger Woods favorit juara di Quicken Loans. (Golf Week)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf: Quicken Loans national 2018 akan berlangsung akhir pekan ini di TPC Potomac. Turnamen bergengsi ini akan dihadiri oleh beberapa pegolf tersohor di dunia golf. Beberapa di antara mereka bahkan diunggulkan untuk meraih juara pada turnamen itu.

Tiger Woods adalah pegolf yang paling banyak menjadi headline menjelang Quicken Loans Nationals 2018. Status prmainannya yang semakin baik, ditengarai menjadi alasan bahwa Woods akan kembali ke jalur kemenangan. Untuk soal tee shot, Woods berada di ranking 5, suatu hal yang mengejutkan memang. Tapi, masalah utama Woods ada di area putt. Perlu diingiat bahwa legenda hidup golf tersebut terakhir menang pada tahun 2012 silam.

Francesco Molinari adalah pegolf unggulan berikutnya. Pegolf Italia ini boleh jadi adalah spesialis lapangan yang sempit, seperti TPC Potomac. Ia bermain di Wentworth yang kondisinya mirip Potomac, dan memenangkan BMW PGA Championship pada rangkaian European Tour beberapa waktu lalu. Mungkin ia sengaja melewatkan Open de France minggu ini, guna meraih gelar PGA Tour pertamanya di Potomac.

Beau Hossler juga diunggulkan meski tidak memiliki permainan yang begitu menonjol musim ini. Keberhasilannya meraih posisi T2 di Travelers Championship pekan lalu, mungkin menjadi alasan mengapa banyak orang mulai memperhatikan permainannya. Kondisi yang sama juga berlaku untuk Stewart Cink.

Khusus untuk turnamen kali ini, rupanya ada juga daftar pegolf yang tidak diunggulkan. Siapa saja mereka?

Kevin Na

Na baru saja kembali setelah pekan lalu terbang ke Korea Selatan untuk menghadiri turnamen Asian Tour. Jet lag dianggap akan menjadi faktor utama sehingga Na tidak akan mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya di lapangan pekan ini.

Marc Leishman

Pegolf Australia ini bermain naik dan turun, bahkan cenderung turun musimnini. Leishman adalah salah satu kontingen Austtalia yang harus pulang lebih dulu di US Open terakhir. 

Joaquin Niemann

Usianya baru 19 tahun. Kondisi psikologisnya dianggap belum mampu  menghadapi tekanan besar saat bermain melawan pegolf yang lebih berpengalaman darinya.

 

 

Artikel Tag: Golf, berita golf, PGA tour, quicken loans national, tpc potomac, tiger woods, justin rose, rickie fowler, Francesco Molinari, kevin na, Marc Leishman, beau hossler, stewart cink, joaquin niemann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/pegolf-unggulan-di-quicken-loans-national-2018
835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini