Pegolf Indonesia Kentaro Nanayama Gabung tim Golf Kelas Dunia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 13 Nov 2020, 18:30 WIB
Kentaro Nanayama Pegolf Indonesia Direkrut Tim Kelas Dunia

Kentaro Nanayama via Press Release

Berita Golf: Pegolf muda Indonesia Kentaro Nanayama resmi bergabung dengan tim golf kelas dunia, Purdue Golf Team dari Purdue University, Kamis (12/11).

Purdue Golf Team dikenal mencari para pelajar yang memiliki time management, nilai yang bagus, serta skill berkualitas. Selain itu, mereka juga mencari atlet pelajar yang bisa membuat perbedaan dalam tim.

Selain bergabung sebagai pemain, Kentaro juga menerima beasiswa dari Purdue University. Prestasi ini melanjutkan torehan positif siswa kelas 12 tersebut, setelah pada tahun lalu dirinya keluar sebagai juara dunia golf junior di ajang ATI-Ciputra Golfprenuer Junior World 2019.

Usai memenangkan turnamen Golfprenuer Junior World 2019, Kentaro mengaku banyak tim yang mulai mendekatinya, namun pilihan akhir jatuh kepada Purdue. Dirinya menilai Purdue University merupakan salah satu universitas terbaik di US dan memiliki fasilitas golf lengkap.

"Saya yakin, Purdue akan menyediakan segalanya bagi saya untuk meraih impian di masa depan, menjadi pegolf kelas dunia," kata siswa Jakarta Intercultular School (JIS) itu, dalam keterangan yang diterima oleh Ligaolahraga.com

Kentaro Nanayama juga menambahkan, faktor tim golf universitas asal Amerika Serikat tersebut yang diisi atlet-atlet kelas dunia yang terkenal supportif kepada anggota, dan bergelimang prestasi menjadi salah satu alasan ia memilih universitas tersebut.

Mengenai prestasi siswanya tersebut, Dr. Tarek Razik, Head of School JIS, mengaku bangga, dan berharap kerja keras dan ketekunan Kentaro Nanayama dapat menginspirasi pelajar lain untuk berprestasi di tingkat dunia.

"Dengan komitmen besar dalam memajukan pendidikan Indonesia, JIS senantiasa mendorong para pelajar dan pendidik untuk mencetak lebih banyak pelajar berprestasi yang siap menjadi pemimpin masa depan negeri ini, seperti Kentaro dan alumni JIS lainnya," harap Razik.

Artikel Tag: Kentaro Nanayama, Purdue Golf Club, Purdue University, Golfprenuer Junior World 2019, golf indonesia

1043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini