Patrick Reed Berhasrat Menangkan US Open 2018

Penulis:
Rabu
Patrick Reed Berhasrat Menangkan US Open 2018

Patrick Reed ingin tambah trofi turnamen mayornya. (NY Post)

Berita Golf - Patrick Reed mendambakan gelar kemenangan turnamen mayor di Shinnecock Hills akhir pekan ini. ia ingin memenangan turnamen mayor kedua musim ini tersebut. Apakah ia memiliki peluang untuk bisa memenangkannya?

Reed mungkin sebaiknya melangkah ke Shinnecock Hills dengan mengenakan jaket hijau, hadiah kemenangan dari Augusta National dua bulan lalu. Sebab, pasti semua orang ingin membicarakan soal kemenangannya di The Masters, turnamen mayor pertama musim ini.

“Rasanya menyenangkan untuk bisa sukses dalam satu hal, yang mana untuk mencapainya perlu melewati banyak kerja keras,” kata Reed. “Menjadi juara Masters sungguh menyenangkan. Tapi saya tak ingin berpuas diri. Saya harap saya mampu bermain bagus minggu ini dan bisa meraih peluang untuk juara di sini (US Open).”

Reed datang ke US Open sebagai satu-satunya dari 156 peserta yang berpeluang meraih grand slam tahun ini. US Open kali ini akan menjadi kali ke-lima baginya.

“Saya selalu datang ke turnamen untuk menang,” lanjut Reed. “Sebab, tiap kali pergi dari rumah, saya menjanjikan piala pada anak perempuan saya. Jadi, saya harus pulang dengan membawa lebih banyak piala bukan?”

Sayangnya, tak ada trofi lain yang diraih Reed pasca The Masters. Reed finis di posisi delapan pada Wells Fargo Championship. T41 di ajang The Players, dan posisi 29 saat ia menuntaskan permainannya di Memorial. Reed mengatakan bahwa kesulitannya untuk menang datang dari beban sebagai seorang juara turnamen mayor.

“Setelah memenangkan turnamen mayor, ada banyak hal yang harus dilakukan di samping berlatih golf,” ujar Reed. “Saya berusaha mengatur waktu agar bisa meulihkan energi saya.”

Di US Open kali ini, Reed akan melawan pegolf unggulan lainnya. Mereka adalah Justin Thomas, Dustin Johnson, dan bahkan Phil Mickelson yang banyak mendapat sorotan akhir-akhir ini. Malah, Reed akan berpasangan dengan Charl Schwartzel dan mantan juara The Masters lainnya, Zach Johnson.

 

Artikel Tag: Golf, berita golf, US Open, shinnecock hills, louis oosthuizen, tiger woods, Rory McIlroy, phil mickelson, Dustin Johnson, justin rose, bubba watson, patrick reed

208