Masters Ubah Aturan untuk Penggemar yang Hadir ke Augusta National

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 27 Mar 2021, 06:00 WIB
Masters Ubah Aturan untuk Penggemar yang Hadir ke Augusta National

Penonton di Masters 2020. Untuk tahun 2021 Mereka Tidak Wajib Membawa Hasil Tes Covid-19 via Sipa USA

Berita Golf : Penggemar atau penonton yang akan datang ke Augusta National untuk menghadiri ajang Masters 2021 pada bulan depan, kini sudah tidak diwajibkan lagi membawa bukti hasil negatif Covid-19 untuk masuk ke lapangan.

Penggemar yang telah memiliki tiket mendapat pemberitahuan seputar perubahan aturan tersebut melalui email, dan informasi itu juga sudah ditambahkan ke situs web resmi turnamen, yang dapat dilihat di bawah tab 'Patron Info'.

"Pelanggan dengan tiket putaran latihan, turnamen harian, dan lencana seri, tidak lagi diminta untuk memberikan bukti tes negatif Covid-19 seperti yang diumumkan sebelumnya," bunyi informasi tersebut dilansir The South African.

Meski penonton tidak lagi wajib membawa bukti tes, pihak turnamen juga mengatakan mereka tetap harus mempertimbangkan menjalani tes Covid-19 sebelum melakukan perjalanan ke Augusta National.

"Harap dicatat, pembaruan untuk persyaratan pengujian ini hanya berlaku untuk tiket putaran latihan, turnamen harian, dan lencana seri. Aturan tidak berlaku kelompok pengunjung lain, seperti pemegang tiket Berckmans Place," lanjut pernyataan tersebut.

Dilansir The South African, Berckmans Place menyediakan layanan kelas atas di Augusta National, namun pemilik tiket tetap harus melakukan tes 72 jam sebelum mereka hadir, juga mengikuti tes lainnya di tempat (Augusta).

Selain itu, penggemar juga tetap harus memakai masker di dalam dan luar ruangan, serta diminta untuk menjaga jarak, juga tidak lupa untuk mencuci tangan di sarana pembersih tangan yang tersedia di seluruh area.

Masters 2021 akan berlangsung pada 8-11 April. Juara tahun lalu adalah Dustin Johnson, yang memenangkan kompetisi dengan memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang Tiger Woods dan Jordan Spieth. Dilansir New York Times, pada Masters tahun lalu Johnson membukukan skor turnamen 268 atau 20 under par, mengungguli rekor Woods dan Spieth (72 hole dari 270).

Artikel Tag: Masters 2021, Augusta National, Golf, Covid-19, Dustin Jhonson

621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini