Berita Golf: Tiger Woods Segera Kembali Bertanding?

Penulis: Ruddy
Selasa 03 Mei 2016, 12:20 WIB
Berita Golf: Tiger Woods Segera Kembali Bertanding?

Tiger Woods

Ligaolahraga - Sebuah pemesanan akomodasi di turnamen Memorial Ohio yang dilakukan oleh Tiger Woods, menjadi sebuah pertanda bahwa sang legenda akan kembali bertanding. Pasalnya, pegolf berusia 40 tahun ini, telah lama tak bertanding akibat cidera punggung yang dialaminya.

Jika kabar ini benar, maka turnamen yang digelar oleh Jack Nicklaus ini akan menjadi momen comeback bagi sang legenda.

Turnamen Memorial Ohio, akan digelar pada tanggal 2 hingga 5 Juni 2016 mendatang. Turnamen ini, diselenggarakan di Muirfield Village, di pinggiran kota Columbus. Turnamen ini, sering dianggap sebagai ajang pembuka, karena digelar dua minggu sebelum ajang US Open bergulir. Bahkan seorang Tiger Woods, memiliki cerita menarik di turnamen ini, yang telah ia menangkan sebanyak lima kali. Tahun lalu, kiprah Woods di turnamen ini memang tak terlalu baik, dengan catatan 85 pukulan, pada putaran ke-tiga.

Meski tak ada kepastian tentang keikutsertaan Tiger Woods di turnamen Memorial Ohio ini, mengingat agen Woods, Mark Steinberg, tidak banyak memberi keterangan seputar hal ini. Namun berita tentang pemesanan akomodasi yang dilakukan oleh sang legenda ini dapat dimaklumi. Selain dianggap sebagai salah satu bentuk pemulihan, tentu saja Woods sangat ingin bertanding, setidaknya satu turnamen sebelum turnamen besar seperti US Open digelar. Dan Memorial Ohio merupakan turnamen yang sangat tepat, untuk melihat apakah kemampuan Woods telah kembali seutuhnya.  

Selain di ajang Memorial Ohio, Tiger Woods juga diyakini telah memesan tempat untuk gelaran Players ChampionsTournament yang akan diselenggarakan pada 12 hingga 15 Mei 2016 mendatang. Meski memang, turnamen ini, dianggap terlalu dini untuk Tiger Woods.

Woods mengalami cidera punggung yang mengharuskannya untuk melakukan operasi. Dampaknya, Woods harus melalui masa pemulihan dalam waktu yang sangat lama. Meski demikian, beberapa dokumentasi telah memperlihatkan bahwa Woods telah mampu mengayunkan stik golf dengan sempurna. Kita tunggu saja momen comeback legenda golf dunia ini.

Artikel Tag: Golf, turnamen golf, kejuaraan golf, golf news, tiger woods

502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini