Berita Golf: Ross Fisher Memimpin Babak Kedua Alfred Dunhill Links Championship

Penulis: Ruddy
Sabtu 08 Okt 2016, 10:41 WIB
Berita Golf: Ross Fisher Memimpin Babak Kedua Alfred Dunhill Links Championship

Ross Fisher.

Ligaolahraga - Dalam lanjutan turnamen Alfred Dunhill Links Championship, Ross Fisher berhasil mencuri pucuk pimpinan di hari kedua. Keberhasilan tu ia raih saat bermain di St. Andrews, dengan tekanan besar dari Thomas Pieters dan Martin Kaymer yang juga mulai panas di Kingsbarns.

Sejak awal pettandingan, Fisher menunuukkan fomus yang tinggi. Ia mencetak 4 birdie dari 7 libang pertamanya. Pada lubang 11, ia kembali berhasil memasukkan bola pendek, dan memperpanjang keunggulan hingga 2 pukulan. 

Pada lubang 13, sebuah kesalahan dilakukan Fisher. Namun langsung dibayar lunas dengan birdie di lubang berikutnya. Ia mencetak birdie lagi di lubang 16, dan memukul dengan indahdi lubang 17, untuk meraih skor sesuat target klub, 11 di bawah par.

"Untuk bisa menghasilkan 11 di bawah par, saya merasa sangat senang," ujar Fisher setelah pertandingan.

Fisher mengatakan bahwa bermain di St. Andrews sangatlah menantang. Area green misalnya, yang tidak terlalu cepat, sehingga membutuhkan kombinasi tenaga dan arah yang sangat presisi.

"Saya merasa permainan saya cukup baik di sembilan lubang awal," lanjut Fisher. Setiap kali saya membuat bogey, di lubang berikutnya saya pasti memperbaikinya."

Sementara itu, pada turnamen ini ada 6 pegolf wakil Eropa di Ryder Cup. Yang terbaik dari semuanya adalah Thomas Pieters, yang saat ini mengisi posisi T6, setelah mencetak 6 birdie dan sebuah double-bogey di lubang 16.

Sedangkan Martin Kaymer menempel ketat perolehan Pieters, dengan skor -5. Disusul oleh Rafa Cabrera Bello yang tertinggal 7 pukulan. Lee Westwood justru ada di papan bawah klasemen, setelah harus pasrah dengan hasil 10 di atas 82 pada babak kedua ini.

Dua pegolf Ryder Cup Eropa lainnya, Danny Willet dan Matt Fitzpatrick juga masih bersaing di papan tengah klasemen.

Artikel Tag: Golf, berita golf, golf 2017, ryder cup, alfred dunhill links championship, european tour, ross fisher, Thomas Pieters, Martin Kaymer, lee westwood, danny willet

808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini