Berita Golf: Rory McIlroy Memilih Pegolf Ini Untuk Ryder Cup Berikutnya

Penulis: Ruddy
Selasa 04 Okt 2016, 09:21 WIB
Berita Golf: Rory McIlroy Memilih Pegolf Ini Untuk Ryder Cup Berikutnya

Rory McIlroy sangat senang berpasangan dengan Thomas Pieters.

Ligaolahraga – Pegolf asal Irlandia, Rody McIlroy, mengatakan jika dirinya akan merasa sangat senang jika ia tetap dipasangkan dengan Thomas Pieters pada gelaran Ryder Cup 2018 mendatang. Hal itu dikatakan McIlroy, setelah keduanya berpasangan di hazeltine akhir pekan lalu, dan hasilnya sangat memuaskan.

“Saya sudah memiliki partner bermain untuk 20 tahun ke depan,” kata McIlroy. “Saya tak akan membiarkan pegolf lain mendapatkannya (Pieters, red.).”

Meski tergolong pemain debutan, namun Pieters membuktikan bahwa dirinya lebih dari mampu untuk memperkuat tim Eropa. Terbukti lewat 4 poin yang disumbangkannya untuk Eropa akhir pekan lalu. Meski Eropa kalah, tetapi performa Pieters tentunya tak akan dilupakan.

Pieters, yang kini berada di urutan 39 pegolf terbaik dunia, menjadi salah satu top scorer di kubu Eropa, dengan 4 poin dari 5 pertandingan. Salah satunya adalah kemenangannya di hari terakhir pada sesi tunggal, melawan JB Holmes.

“Sebagai anggota baru, Pieters kini sudah memiliki pengalaman bagaimana rasanya bermain di Ryder Cup, dan kini mereka sudah tahu apa yang harus dilakukan pada Ryder Cup berikutnya,” lanjut McIlroy.

“Sangat mengecewakan memang untuk kalah,” ungkap McIlroy sedih. “Saya harap akhir pekan lalu kami bisa merasakan perasaan yang sama seperti saat memenangkan Ryder Cup dua tahun lalu di Gleneagles.”

McIlroy mengatakan bahwa anggota tim Eropa di Hazeltine akhir pekan lalu, tak akan banyak berubah pad Ryder Cup dua tahun mendatang. Dan pengalaman kekalahan tersebut, bisa menjadi pacuan semangat bagi tim Eropa, pada gelaran Ryder Cup berikutnya.

“Tentunya rasanya akan sangat membahagiakan jika kami mengulangi kemenangan Gleneagles di Paris dua thaun yang akan datang,” pungkas McIlroy.

Artikel Tag: golf 2017, golf news, Golf, berita golf, ryder cup, Darren Clarke, davis love iii, hazeltine, Thomas Pieters, henrik stenson., danny willet, Rory McIlroy

787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini