Berita Golf: Rory McIlroy feat Tom McKibbin Akan Hadir di Irish Open

Penulis: Ruddy
Selasa 03 Mei 2016, 11:10 WIB
Berita Golf: Rory McIlroy feat Tom McKibbin Akan Hadir di Irish Open

Rory McIlroy

Ligaolahrga - Rory McIlroy mengajak pegolf pemula untuk bermain bersamanya, di gelaran Irish Open yang segera digelar pada 18 Mei 2016 mendatang. Dialah Tom McKibbib, pegolf berusia 13 tahun yang akan diajak oleh McIlroy. Hal ini, menyusul pertemuan kedua pegolf berbeda level ini, di Dubai beberapa waktu yang lalu.

Bukan tanpa alasan sehingga McIlroy mengajak serta Tom McKibbin. Pasalnya McKibbin pernah menjuarai World Junior Championship pada edisi 2015 lalu. McIlroy seperti melihat kesamaan pada dirinya, mengingat ia juga pernah menjuarai event yang sama, bertahun-tahun lalu, pada saat usianya baru menginjak 9 tahun.

 

“Tom McKibbin memiliki bakat yang luar biasa,” kata McIlroy. “Saya bermain dengan Tom baru-baru ini di Florida, dan dia adalah pemain yang hebat.”

 

Masih menurut McIlroy, McKibbin yang masih amat muda ini memiliki bekal yang amat besar untuk bisa sukses di duniagolf professional, sehingga McIlroy memutuskan untuk mengajaknyatampil dan bertanding di DubaiDuty Free Irish Open. Keikutsertaan McKibbin di event ini, tentu saja bisa memberikan dampak positif, terutama memberikannya pengalaman dalam bertanding di turnamen dengan level yang lebih tinggi.

 

McKibbin sendiri merasakan hal yang amat istimewa, karena diajak untuk bertanding di level yang lebih tinggi. “Saya harus berterimakasih pada Rory untuk mengajak saya bergabung dalam turnamen pro-am seperti Irish Open ini,” tukasnya. “Karena saya sedang dalam masa libur sekolah, serta di turnamen itu saya dapat bertanding dengan banyak pegolf terbaik dariseluruh dunia, sehingga ini adalah kesempatan yang amat baik bagi saya.”

 

Turnamen Dubai Duty Free Irish Open 2016, adalah turnamen yang digelar oleh Rory Foundation, dan akan diselenggarakan di The K Club, Irlandia. Turnamen ini, akan berlangsung mulai tanggal 19 hingga 22 Mei 2016 mendatang. Lewat turnamen ini, bukan tidak mungkin akan ditemukan bibit-bibit pegolf bertalenta seperti Tom McKibbin, sehingga turnamen ini tetap memberikan daya tarik untuk disaksikan.

Artikel Tag: Golf, Rory McIlroy, tom mckibbin, iris open, turnamen golf, kejuaraan golf, golf news

609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini