Berita Golf: Polisi Merilis Video Penangkapan Tiger Woods

Penulis: Jelita
Jumat 02 Jun 2017, 14:15 WIB
Berita Golf: Polisi Merilis Video Penangkapan Tiger Woods

Tiger Woods/Business Insider

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Golf: Rekaman penangkapan Tiger Woods untuk kasus DUI (Driving Under the Influence) telah dirilis. Dalam video tersebut menunjukkan bahwa Tiger Woods terlihat berjuang untuk memahami dan mengikuti perintah polisi selama tes ketenangan yang dilakukan di pinggir jalan.

Polisi yang menahan Woods menemukan pegolf tersebut sedang tertidur di dalam mobil yang berhenti di sisi jalan jalur 6 Florida pada pagi hari, dalam keadaan mesin mobil menyala dan lampu kanan berkedip. Ucapan Woods lamban dan tidak jelas, dan dia tidak tahu seberapa jauh dirinya dari rumah.

Polisi Florida telah merilis video dashcam dari pertemuan pertama mereka dengan sang juara golf tersebut, dimana menunjukan Woods berjuang untuk berjalan dalam garis lurus. Dan ketika diminta berdiri dan menyentuh hidungnya, dia tersandung. Tidak hanya itu, dia juga tampak bingung ketika diminta untuk mengulang alfabet.

Dalam insiden tersebut, Woods tampaknya hampir jatuh dan seorang petugas bergegas untuk menangkapnya. Sebuah laporan polisi juga mengatakan bahwa Woods sangat mengantuk, dan menurut petugas Woods kesulitan untuk tetap membuka matanya dan berjalan.

Dalam laporan kejadian yang diajukan oleh empat petugas di lokasi kejadian, Woods terus tertidur, dan Woods juga mengubah cerita seputar dari mana asalnya dan ke mana dia akan pergi. Sementara itu mobilnya diparkir ke arah yang berlawanan dari rumahnya di Jupiter Island.

Selain itu, polisi menemukan kerusakan pada sisi pengemudi. Kedua bannya kempes, disertai kerusakan ringan pada pelek. Tidak hanya itu, juga ada kerusakan kecil pada bumper depan pengemudi dan bumper belakang, serta lampu belakang belakang penumpang yang rusak.

Tiger Woods ditangkap pada sekitar pukul 3 dini hari, di Florida, Amerka Serikat.

Artikel Tag: Golf, tiger woods, USA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/berita-golf-polisi-merilis-video-penangkapan-tiger-woods
2324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini