Berita Golf: Kevin Kisner Pimpin Klasemen Jelang Putaran Terakhir PGA Championship 2017

Penulis: Hanif Rusli
Minggu 13 Agu 2017, 18:31 WIB
Berita Golf: Kevin Kisner Pimpin Klasemen Jelang Putaran Terakhir PGA Championship 2017

Kevin Kisner pimpin klasemen sementara dengan keunggulan satu pukulan jelang putaran terakhir PGA Championship 2017.

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Golf: Kevin Kisner terhindar dari membuat double bogey di lubang ke-16 dan bogey di lubang ke-18 untuk kemudian memimpin klasemen sementara dengan keunggulan satu pukulan pada Sabtu (12/8), jelang putaran terakhir turnamen PGA Championship 2017 di Quail Hollow.

Memulai putaran ketiga dengan skor delapan di bawah par, Kisner bermain tak begitu baik dengan membuat 1 di atas par 72, Berita bagus baginya adalah tak seorang pun pesaing utamanya yang mencatatkan hasil yang bisa mendepaknya dari puncak klasemen.

Chris Stroud (71) dan Hideki Matsuyama (73) sama-sama menduduki peringkat kedua dengan 6 di bawah par. Justin Thomas (69) dan Louis Oosthuizen (71) tepat berada di belakang mereka dengan 5 di bawah par. Grayson Murray (69) berada di posisi kelima dengan 3 di bawah par.

Sementara itu Rory McIlroy dan Jordan Spieth menyelesaikan putaran ketiga ini dengan buruk, dengan McIlroy mencatat 4 di atas par 72 dan Spieth 3 di atas par 74. Hasil ini sekaligus memupus upaya Spieth memecahkan rekor Tiger Woods sebagai kampiun karier Grand Slam termuda setelah tertinggal 10 pukulan dari pimpinan klasemen.

“PGA Championship, saya rasa, akan menjadi turnamen tersulit bagi saya,” kata Spieth, 24 tahun, yang menyelesaikan putaran ini dengan lima birdie, tiga bogey, dan double bogey di lubang terakhir. “Jika melihat secara historis dalam karier saya, saya rasanya akan merampungkan turnamen ini lebih buruk daripada tiga kejuaraan major lainnya.”

Mantan juara US Open Jason Day membuat quadruple boogey 8 di lubang ke-18, sehingga skornya merosot dari empat di bawah par menjadi sejajar par, delapan pukulan berselisih dengan Kisner.

Kisner dan Stroud akan menjadi pasangan terakhir yang melakukan pukulan ‘tee’ pada Minggu (13/8) dan pemenang turnamen ini datang dari kelompok pemukul terakhir dalam 18 dari 20 tahun terakhir.

Artikel Tag: pga championship, turnamen major, Golf

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/berita-golf-kevin-kisner-pimpin-klasemen-jelang-putaran-terakhir-pga-championship-2017
1328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini