Berita Golf: Hero World Challenge, Momentum Kembalinya Legenda Golf Tiger Woods

Penulis: Mustika
Kamis 03 Nov 2016, 05:01 WIB
Berita Golf: Hero World Challenge, Momentum Kembalinya Legenda Golf Tiger Woods

Penantian panjang Tiger Woods

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga – Berita Golf: Menjalani masa pemulihan tentu membuat Woods rindu untuk kembali bermain dalam turnamen kompetitif. Dalam Hero World Challenge bulan depan, legenda golf ini dijadwalkan akan mengambil tempat. Turnamen tersebut dianggap tepat pada moment come back-nya Woods karena akan diikuti oleh para juara dunia golf.

Tiger Woods masuk dalam daftar 18 pegolf pria yang akan bertanding dalam Hero World Challenge bulan depan. Hal tersebut sudah mendapat konfirmasi dan itu berarti Woods akan melakoni laga kompetitif pertamanya setelah tidak bermain dalam 16 bulan terakhir dalam laga resmi.

Woods sudah absen bermain sejak terakhir kali dirinya unjuk gigi dalam Wyndham Championship pada tahun 2015 silam dikarenakan sedang menjalani pemulihan untuk kondisi tubuhnya. Sebenarnya dia pernah mendeklarasikan akan bermain pada awal bulan ini dalam gelaran Safeway Open. Namun nampaknya  penggemar harus bersabar karena tiba-tiba Woods mengundurkan diri sehari setelah pendeklarasian tersebut.

“Saya senang nantinya dapat kembali di Hero World Challenge di Albany dan itu merupakan turnamen yang hebat”, ungkap Woods dalam rilisnya. “Ini adalah tahun ke-18 kami, dan setiap tahunnya kami bermain di lapangan yang dipenuhi pemain-pemain hebat dan terbaik di musim sebelumnya”.

Bergabungnya Woods di gelaran turnamen yang akan diselenggarakan pada 01-04 Desember mendatang diharapkan akan menambah sengitnya persaingan. Ditambah lagi permainan juara bertahan Bubba Watson yang ditunggu penggemarnya. Para pemenang terbaru seperti Dustin Johnson, Henrik Stenson dan Jimmy Walker sudah pasti juga akan mengambil tempat. Jordan Spieth yang menjadi pemenang di tahun 2014 juga masuk dalam daftar peserta.

Selain nama-nama besar di atas, beberapa bintang golf yang pernah menjadi juara juga akan meramaikan turnamen bergengsi tersebut. Para Pemain tersebut adalah Patrick Reed, Hideki Matsuyama, Rickie Fowler, Justin Rose, Matt Kuchar, Russell Knox, Brandt Snedeker, Brooks Koepka, Louis Oosthuizen, J.B. Holmes, Emiliano Grillo dan Zach Johnson.

Turnamen ini sangat spesial karena hanya akan diikuti oleh juara bertahan dan pemenang dari beberapa turnamen golf yang lain. Sedangkan untuk Woods dan Zach Johnson diberikan penawaran  khusus.

Artikel Tag: Golf, tiger woods, Hero World Challenge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/berita-golf-hero-world-challenge-momentum-kembalinya-legenda-golf-tiger-woods
2749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini