Austin Ernst dan Brooke Henderson Cetak ‘Round Of The Day’

Penulis: Ruddy
Sabtu 19 Mei 2018, 19:15 WIB
Austin Ernst dan Brooke Henderson Cetak ‘Round Of The Day’

Brooke Henderson dalam aksinya di Kingsmill Championship. (LPGA.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf: Meski dihadang cuaca buruk, turnamen LPGA Kingsmill Championship tetap menyajikan aksi seru para pegolf wanita dari seluruh dunia. Memang, In Gee Chun yang sukses memimpin klasemen sementara. Tetapi progress menjanjikan ditunjukan juga oleh pegolf cantik, Brooke Henderson.

Tahun ini, Henderson sudah mengoleksi sebuah trofi dari ajang LPGA Lotte Championship. Dan di Kingsmill ini, Henderson meloncat dari posisi T48 ke posisi T8 bersama Sandra Gal dan Catriona Matthew. Tak Cuma lompatan di posisi klasemen saja, tetapi Henderson membukukan total 65 pukulan di babak kedua. Perolehan itu adalah yang terbaik dari semua peserta.

Kartu skor Henderson diwarnai dengan delapan birdie dan dua bogey. Perolehan itu jelas lebih baik daripada babak pertamanya, sehingga ia merasa sangat senang bisa naik 40 peringkat dan memberinya peluang untuk meraih kemenangan keduanya tahun ini.

“Determinasi saya lebih tainggi hari ini (kemarin pada babak ekdua, red),” ungkap Henderson. “Sebelumnya saya kesulitan untuk menjaga konsentrasi dan fokus bermain. Namun di babak kedua ini saya mulai membuat beberapa putt yang bagus, dan memang saya bertujuan untuk memperbaiki epringkat saya di kasemen. Saya merasa sangat senang bisa melakukannya.”

Henderson tak sendirian memperoleh 65 pukulan. Ada juga Austin Ernst yang juga mencetak 65 pukulan di babak kedua. Hanya saja, lonjakan posisinya tidak semenakjubkan Henderson.

“Permainan saya terasa baik sekali sepanjang musim ini,” kata Ernst yang untuk sementara membuntuti Chun di posisi T2. “Saya bermain dengan banyak rasa gembira. Saya harus lebih sering bermain dengan kondisi seperti itu.”

Ernst juga mengatakan bahwa lapangan tempat turnamen itu berlangsung sangat familiar dengannya. “Saya sangat menyukai lapangan ini,” tutup Ernst.

Artikel Tag: Golf, berita golf, lpga tour, kingsmill championship, Ariya Jutanugarn, in ge chun, brooke henderson, austin ernst

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/austin-ernst-dan-brooke-henderson-cetak-around-of-the-daya
1869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini