Abraham Ancer Berbagi Posisi Dengan Fracesco Molinari di Quicken Loans National 2018

Penulis: Ruddy
Minggu 01 Jul 2018, 19:00 WIB
Abraham Ancer Berbagi Posisi Dengan Fracesco Molinari di Quicken Loans National 2018

Abraham Ancer buka peluang menangkan Quicken Loans National. (Golf Digest)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf: Pegolf Meksiko, Abraham Ancer, sukses mengumpulkan total 62 pukulan di babak ketiga turnamen Quicken Loans Nationals 2018. Sementara ini ia memimpin klasemen bersama Francesco Molinari, yang sama-sama memiliki skor par -13 setelah bermain 54 lubang.

Baik Ancer maupun Molinari, keduanya sama-sama bermain dengan santai meski cuaca cerah dan suhu panas yang jauh di atas rata-rata.

"Saya tumbuh di Meksiko," kata Ancer, yang memang merupakan pegolf asli Meksiko. "Cuaca panas sudah biasa bagi saya. Saya lebih memilih bermain di tempat yang panas."

Ancer mencetak dua birdie pada tiga lubang terakhirnya. Hal itu cukup untuk menorehkan skor terendah dalam karirnya, par -8 62 pukulan. Ini adalah kali pertama Ancer memasuki babak final sebagai pemuncak klasemen, setelah bermain sebanyak 22 kali musim ini.

Sedangkan Molinari, juga mendapat peluang emas untuk meraih gelar PGA Tour perdana dalam karirnya, setelah mengumpulkan total par -13 197 pukulan di TPC Potomac.

"Ini adalah posisi yang saya inginkan," kata Molinari, merujuk pada peringkatnya di klasemen sementara. "Saya sebenarnya sudah puas dengan skor -11 atau -12. Jadi -13 adalah skor yang melampaui harapan saya."

Target Molinari memang berusaha menjaga jarak agar tetap dekat dengan grup pemimpin pertandingan. Nyatanya, hal itu berhasil membuatnya memimpin pertandingan untuk sementara ini.

"Saya akan berusaha bermain sebaik mungkin di babak final."

Hal yang kontras justru dialami oleh Tiger Woods. Juara 14 turnamen mayor itu sejatinya termasuk sebagai favorit juara. Namun, kini ia memasuki babak final dengan defisit 6 pukulan dari Ancer dan Molinari.

"Ini sangat membuat saya frustasi," keluh Woods. "Skor saya sangat tidak mencerminkan permainan saya, yang justru semakin baik."

Front nine bagi Woods sebenarnya cukup menjanjikan. Lima birdie yang ia raih di sembilan lubang pertama, membuat dirinya hanya terpisah satu pukulan saja dari pimpinan klasemen. Sayangnya, di back nine performanya berubah. Dua putt gagal ia maksimalkan menjadi birdie. Bahkan, sebuah bogey menutup babak ketiga Woods dengan skor 68 pukulan.

Artikel Tag: Golf, berita golf, PGA tour, quicken loans national, tpc potomac, tiger woods, justin rose, rickie fowler, Francesco Molinari, kevin na, Marc Leishman, beau hossler, stewart cink, joaquin niemann, abraham ancer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/abraham-ancer-berbagi-posisi-dengan-fracesco-molinari-di-quicken-loans-national-2018
1652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini