Zhou Guanyu Bicarakan Hasil Paruh Pertama Rookienya d F1

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Agu 2022, 20:23 WIB
Pebalap Alfa Romeu, Zhou Guanyu.

Pebalap Alfa Romeu, Zhou Guanyu.

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Zhou Guanyu telah membuat awal yang menjanjikan untuk hidup di Alfa Romeo. Saat aksi balap berhenti sejenak untuk liburan musim panas, pebalap asal China itu merefleksikan awal yang menegangkan namun mengesankan untuk musimnya.

“Maksud saya secara keseluruhan saya cukup senang. Terutama bisa [masuk] di Q3 – itu pasti kejutan besar bagi saya sendiri karena saya tidak merasa di tahun pertama saya, saya tidak berpikir saya akan memiliki banyak kesempatan untuk melakukan itu. Jadi melakukan itu adalah pencapaian yang cukup bagus, dorongan yang bagus untuk saya ke depan," katanya diberitakan situs resmi F1.

“Tapi kemudian di sisi lain, saya merasa ekspektasi saya untuk diri saya sendiri jelas lebih tinggi karena meskipun masih berbatu, jika saya tersingkir di Q1 saya merasa selalu cukup kesal sekarang. Karena kalau awal tahun saya merasa oke-oke saja, sekarang saya merasa Q2 selalu menjadi target minimal saya meski sekarang lapangannya cukup padat.”

Alfa Romeo belum secara terbuka mengungkapkan apakah Zhou Guanyu akan mempertahankan kursinya untuk tahun depan, dan sementara pebalap asal China itu mengatakan dia mengharapkan keputusan akan segera tercapai. Dia percaya selama dia terus tampil di belakang kemudi C42, masa depannya harus mengurus dirinya sendiri.

“Saat ini, saya tidak merasa perlu khawatir tentang tahun depan. Meskipun saya berpikir tentang waktu musim panas, Spa adalah waktu untuk berbicara tentang masa depan," ungkapnya.

“Saya merasa secara umum saya tidak terlalu khawatir tentang apa yang akan terjadi tahun depan, apakah saya duduk di kursi atau tidak karena saya merasa jika saya terus seperti ini, terus menjadi lebih baik balapan demi balapan, saya mengerti. tidak ada alasan mengapa saya tidak harus tinggal di sini.”

Artikel Tag: Zhou Guanyu, Alfa Romeu, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/zhou-guanyu-bicarakan-hasil-paruh-pertama-rookienya-d-f1
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini