Yuki Tsunoda Pantas Bisa Mencetak Poin Pertamanya di GP Monaco

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Mei 2024, 18:34 WIB
Yuki Tsunoda Senang Bisa mencetak Poin Pertamanya di GP Monaco

Yuki Tsunoda Senang Bisa mencetak Poin Pertamanya di GP Monaco

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Yuki Tsunoda sangat senang bisa mencetak poin pertamanya di F1 GP Monaco pada hari Minggu. Hasil yang menurutnya menunjukkan konsistensinya yang semakin meningkat saat ia berupaya memperkuat masa depannya di grid F1.

Setelah sempat finis P8 di awal, Tsunoda mengatur kecepatannya sepanjang event untuk menjaga bannya dan melewati garis di posisi yang sama. Sementara pembalap Jepang itu merasa frustrasi karena tidak mampu menekan, ia tetap tenang dan merasa senang dengan hasil akhirnya.

“[Sangat] bagus bahwa kami kembali mencetak poin. Saya pikir kami pantas mendapatkan poin ini. Itu semacam penyesuaian, sedikit keseimbangan antara saya dan strategi saya. Tentu saja saya sendiri ingin mendorong, tapi sebagai strategi kami tidak menginginkannya,” kata Yuki Tsunoda setelah balapan.

“[Saya] berusaha untuk setenang mungkin. Pada akhirnya, beberapa lap terakhir saya menikmatinya dan ini adalah poin pertama saya di Monaco, jadi hari yang membahagiakan.”

Tsunoda belum menyelesaikan rencananya untuk tahun 2025, dengan RB di antara tim yang masih memutuskan susunan pembalap mereka. Oleh karena itu, pebalap berusia 24 tahun itu ditanya seberapa penting konsistensinya – setelah mencetak poin dalam lima balapan akhir pekan sejauh ini – dalam menunjukkan kepada paddock bahwa ia ingin tetap berkiprah di olahraga tersebut tahun depan.

"Ya, tentu saja. Sangat penting bagi kami untuk terus mencetak poin, dan saya pikir tim juga memungkinkan saya untuk langsung membawa kepercayaan diri di FP1 dan memiliki kecepatan yang baik setelah mungkin [latihan] pertama,” jawab Tsunoda.

Artikel Tag: Yuki Tsunoda, f1, gp monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/yuki-tsunoda-pantas-bisa-mencetak-poin-pertamanya-di-gp-monaco
422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini