Williams Resmi Telah Perpanjang Kontrak Alex Albon

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Agu 2022, 22:30 WIB
Pebalap Williams, Alex Albon.

Pebalap Williams, Alex Albon.

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Performa apik Alex Albon pada musim ini berbuah manis. Tim Williams memutuskan untuk memberikan kontrak baru kepadanya.

Sebagaimana diketahui, Alex Albon bergabung dengan Williams pada musim ini sebagai pengganti George Russell, setelah Red Bull melepaskannya dari kontraknya – di mana dia memenuhi tugas pebalap cadangan.

Pebalap berkebangsaan Thailand ini telah memberikan serangkaian hasil yang kuat dan mencetak semua poin tim musim ini melalui tempat ke-10 di Australia dan kesembilan di Miami. Team Principal Williams, Jos Capito nampaknya sangat puas dengan penampilan pebalap berusiia 26 tahun tersebut.

"Alex menghadirkan perpaduan luar biasa antara keterampilan dan pembelajaran berwawasan yang akan membantu membawa tim lebih sukses di masa depan," kata, Jos Capito, diberitakan situs resmi F1.

“Dia pesaing yang tangguh, telah membuktikan anggota tim yang populer dan setia dan kami senang dia akan memberikan dasar yang stabil bagi kami untuk terus berkembang di era mobil F1 baru ini.”

Namun, masih belum jelas siapa yang akan bermitra dengan Albon tahun depan. Pasalnya, kontrak Nicholas Latifi berakhir pada akhir musim ini. Berita Albon datang dua hari setelah Aston Martin mengumumkan Fernando Alonso akan membalap untuk tim musim depan dan sehari setelah Alpine menunjuk Oscar Piastri sebagai pengganti pembalap Spanyol, hanya untuk Piastri kemudian mengatakan di media sosial bahwa dia tidak akan mengemudi untuk tim Prancis. pada tahun 2023.

Artikel Tag: Williams F1, Alex Albon, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/williams-resmi-telah-perpanjang-kontrak-alex-albon
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini