Vettel Akui Dirinya Akan Selalu Kalah Dari Schumacher

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 27 Des 2019, 11:15 WIB
Vettel Akui Dirinya Akan Selalu Kalah Dari Schumacher

Sebastian Vettel sadar tidak akan pernah samai level Michael Schumacher.

Berita F1 : Pebalap tim Scuderia Ferrari yaitu Sebastian Vettel merasa jika dirinya tidak akan pernah menyamai level dari Michael Schumacher. Vettel menganggap jika sosok Schumacher sudah melegenda dan sangat sulit untuk ditandingi.

Sebagai sama-sama pebalap yang berasal dari Jerman, Vettel memang sempat digadang-gadang sebagai suksesor dari Schumacher. Performa impresifnya selama ini berhasil membuat Vettel dijuluki dengan 'Baby Schumi'. Total, rekan setim Charles Leclerc tersebut sudah meraih empat gelar bergengsi sepanjang kariernya. Kendati sudah meraih hasil yang cukup impresif, tetapi Vettel sadar bahwa ia akan selalu jadi nomor dua di Jerman.

Hingga saat ini, Vettel masih terpaut tiga gelar dari sosok Schumacher yang berhasil mengoleksi tujuh gelar. Jumlah kemenangan balapan Vettel juga masih berselisih banyak dengan legenda Jerman tersebut. Dengan usia yang semakin menua, Vettel kian pesimistis bisa mengejar rekor dari Schumacher. Ia yakin bahwa di benak fans Jerman, tidak ada yang bisa menggantikan sosok Schumacher sebagai idola dan pebalap pujaan. Vettel akan selalu menjadi nomor dua tepat satu strip di bawah Schumi.

"Saya dan akan tetap menjadi nomor 2 di Jerman ketika datang ke Formula 1. Prestasi Michael (Schumacher) sangat unik dan masih ada. Dia adalah orang yang membuat terobosan untuk Formula 1 dan olahraga balap mobil di Jerman,” ucap Vettel saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Formula One 2019, Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, Michael Schumacher

557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini