Valtteri Bottas Yakin Suasana di Kubu Kick Sauber Telah Berubah

Penulis: Senja Hanan
Selasa 27 Feb 2024, 16:04 WIB
Valtteri Bottas Yakin Suasana di Kubu Kick Sauber Telah Berubah

Valtteri Bottas Yakin Suasana di Kubu Kick Sauber Telah Berubah

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Valtteri Bottas yakin suasana di kubu Kick Sauber telah berubah menjadi lebih baik dalam beberapa waktu terakhir. Hal ini sejak kedatangan Andreas Seidl.

Setelah beberapa musim dikaitkan dengan merek mobil Alfa Romeo, tim yang berbasis di Swiss ini memasuki tahun 2024 dengan identitas baru mereka, yang ditonjolkan oleh corak hijau-hitam mencolok yang menghiasi paket C44 yang dirombak.

Hal ini terjadi menjelang kampanye kedua Seidl, yang pindah dari McLaren pada akhir tahun 2022, dengan CEO berpengalaman tersebut berusaha memperkuat operasi menjelang kedatangan Audi untuk serangkaian peraturan unit daya berikutnya dalam waktu dua tahun.

​Ditanya untuk membandingkan pengaturan Kick Sauber dengan tim sebelumnya, Mercedes dan Williams, dan apakah mereka masih jauh dari apa yang mereka butuhkan untuk menghasilkan mobil yang kompetitif, Bottas berkata: “Saya pikir kami harus menargetkannya. Kami tidak mencapai target yang kami tetapkan musim lalu tetapi sekarang kami harus mencapainya."

“Kami harus memulai musim dengan kuat tetapi kemudian mempertahankan kemajuan yang baik, yang saya yakini mungkin terjadi dengan tambahan anggota yang kami miliki di tim, termasuk talenta-talenta besar yang sudah kami miliki di tim. Dengan identitas dan ide baru yang segar ini, saya merasa tidak ada batasnya.”

Valtteri Bottas, yang bergabung dengan skuad pada tahun 2022, kemudian menyebut Seidl sebagai salah satu pemimpin yang membuat perbedaan di balik layar, dan juga diminati oleh orang-orang seperti James Key yang baru saja tiba sebagai Direktur Teknis.

“Saya melihat motivasi yang bagus di sekitar. Ada ide-ide segar, banyak hal baru yang terjadi. Ada banyak motivasi dan semangat yang bagus; Menurut saya, semangat tim dan komitmen untuk tahun ini, menurut saya, adalah yang tertinggi yang pernah saya lihat sejauh ini," katanya.

“Saya pikir juga kepemimpinan Andreas. Dia sangat baik dalam berurusan dengan orang-orang dan mencoba mengubah beberapa pola pikir yang hampir kuno dalam tim dan memastikan bahwa kami tidak menerima hasil yang buruk, kami perlu untuk berbuat lebih baik.”

Artikel Tag: Valtteri Bottas, Kick Sauber, Andreas Seidl

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/valtteri-bottas-yakin-suasana-di-kubu-kick-sauber-telah-berubah
228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini