Valtteri Bottas Tak Sabar Berlaga di F1 Musim 2023

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Feb 2023, 22:10 WIB
Valtteri Bottas sudah siap hadapi F1 2023.

Valtteri Bottas sudah tidak sabar berlaga di F1 2023. (Gambar: Stadium Astro)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Alfa Romeo yaitu Valtteri Bottas begitu percaya diri menyambut jalannya Formula 1 musim 2023 mendatang. Ia berharap banyak akan mobil anyar yang sudah dirilis oleh timnya beberapa waktu lalu.

Alfa Romeo sendiri memang melakukan perubahan yang cukup signifikan untuk mobil anyar mereka. Mobil tersebut diberi nama C43 dan diprediksi akan memiliki kecepatan yang lebih baik daripada edisi tahun sebelumnya. Dengan perasaan positif tersebut, Bottas tentunya makin percaya diri dan tidak sabar untuk segera mentas di atas lintasan balap. Ia memiliki keinginan besar untuk meraup poin yang lebih banyak dari musim lalu.

"Akhirnya mobil C43 dirilis dan saya sudah tak sabar membawanya turun ke lintasan. Saya sangat senang dengan livery baru kami. Saya pikir itu sangat menakjubkan dan merupakan evolusi yang bagus dari edisi sebelumnya," ucap Bottas saat diwawancara oleh media setempat.

"F1 2022 jadi musim pertama yang menarik bersama tim. Kami membuat progres cukup solid dan sekarang hanya ada satu arah yang dituju, yakni ke atas, lebih tinggi, dan lebih baik. Tentu saja masih ada pekerjaan yang harus dilakukan dan hal yang perlu ditingkatkan. Namun, saya yakin kami punya kemampuan untuk meraih hasil yang lebih tinggi musim ini. Saya sudah tak sabar untuk kembali balapan. Saya sangat bersemangat untuk memulai musim baru," tukas pebalap yang namanya dibesarkan oleh Mercedes tersebut.

Artikel Tag: Valtteri Bottas, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/valtteri-bottas-tak-sabar-berlaga-di-f1-musim-2023
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini