Valtteri Bottas Kaget Hamilton Positif Covid-19

Penulis: Abdi Ardiansyah
Sabtu 05 Des 2020, 20:40 WIB
Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton

Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton

Berita F1: Valtteri Bottas mengaku terkejut lantaran rekan setimnya, Lewis Hamilton positif terinfeksi virus corona. Bottas pun berharap Hamilton segera sembuh.

Lewis Hamilton sendiri telah diumumkan positif Covid-19 pada 1 Desember 2020. Ia pun dipastikan harus absen dalam balapan kedua di Bahrain akhir pekan ini yang bertajuk F1 GP Sakhir 2020.

Hamilton sendiri dinyatakan positif terpapar virus tersebut usai menjalani tes pada Senin (30/11) pagi waktu setempat. Kala itu, Hamilton yang bangun tidur merasakan gejala ringan dari penderita Covid-19.

Hamilton pun diberi tahu bahwa seseorang yang melakukan kontrak dengannya sebelum tiba di Bahrain dinyatakan positif terpapar Covid-19. Oleh karena itu, pebalap berjuluk The Boss itu menjalani tes lagi dan hasilnya menyatakan dirinya positif terpapar virus Covid-19.

Sementara rekan setimnya, Valtteri Bottas, mengaku terkejut saat mengetahui kabar tersebut. Bottas pun berharap sang rekan setimnya bisa segera sembuh dan kondisinya terus membaik.

Bottas mengaku langsung menghubungi Hamilton untuk menyampaikan dukungan dan mengetahui kondisinya lebih lanjut. Namun, Hamilton menyatakan bahwa keadaannya kini baik-baik saja.

"Apa yang terjadi kepada Lewis Hamilton adalah kejutan bagi semua orang dan juga untuk dia. Saya mengiriminya pesan berharap dia segera pulih,” ujar Bottas, sebagaimana dikutip dari Tuttomotoriweb.

“Rupanya, dia baik-baik saja, tapi saya harap dia bisa sembuh dan tetap kuat baik secara fisik maupun mental,” pungkas pebalap asal Finlandia tersebut.

Artikel Tag: Valtteri Bottas, Lewis Hamilton

475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini