Valtteri Bottas Akan Bersenang-senang di Tiga Seri Terakhir Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 24 Nov 2020, 23:15 WIB
Valtteri Bottas tanpa beban jalani tiga seri terakhir musim ini.

Valtteri Bottas ingin selesaikan musim 2020 sebaik mungkin.

Berita F1 : Pebalap tim Mercedes AMG yaitu Valtteri Bottas bertekad untuk tampil lebih tenang pada tiga seri terakhir musim ini. Bebannya sudah berkurang karena Lewis Hamilton telah mengamankan gelar juara dunia tahun ini.

Pada mulanya, Valtteri Bottas dibebani tekanan ekstra untuk bisa menghentikan dominasi dari Lewis Hamilton. Sayangnya, pebalap asal Finlandia ini masih belum bisa menandingi rekan setimnya itu. Sebelum musim 2020 berakhir, Hamilton bahkan sudah mengunci gelar berkat kemenangan impresifnya di GP Turki lalu. Meski sedih karena kembali gagal membendung Hamilton, ada hal positif yang bisa dipetik Bottas untuk sisa seri musim ini.

Ia akan bersenang-senang karena tidak memiliki beban lagi. Bottas berharap dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan memberikan kado manis bagi Mercedes sebelum tutup tahun.

"Untuk balapan tiga seri terakhir, tentu tidak ada tekanan. Jadi mari kita lihat apakah ada perbedaan. Saya menantikan balapan itu, dalam hal mencoba mendapatkan hasil yang baik atau lebih, lebih dari itu yang saya nantikan tahun depan," ucap Bottas saat diwawancara oleh media setempat.

Bottas sendiri telah memperpanjang kontraknya hingga tahun depan. Otomatis ia tidak perlu khawatir lagi untuk menganggur. Satu tugas besar yang harus dikerjakannya adalah memperbaiki kemampuan balap agar tidak kalah dari Hamilton. Berulang kali Bottas mencoba menyaingi Hamilton tetapi selalu berujung dengan kepahitan.

Artikel Tag: Valtteri Bottas, Mercedes, Lewis Hamilton

761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini