Usai Perpanjang Kontrak, Lewis Hamilton Antusias Tambah Koleksi Gelarnya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Feb 2021, 21:01 WIB
Lewis Hamilton optimistis bisa teruskan kejayaannya di F1 2021.

Lewis Hamilton yakin bisa menangi gelar juara lagi di F1 2021.

Berita F1 : Pebalap asal Inggris yaitu Lewis Hamilton telah resmi memperpanjang kontraknya dengan Mercedes AMG. Kini, Hamilton lebih percaya diri untuk bisa menambah pundi-pundi gelar juara dunianya.

Setelah melalui proses negosiasi yang panjang dan rumit, Lewis Hamilton sepakat untuk bertahan satu musim lagi di skuat Mercedes AMG. Meski hanya setahun, tetapi hal itu tidak menyurutkan motivasi Hamilton untuk bisa meraih gelar juara lagi. Ia yakin kemampuannya masih sangatlah kuat untuk bisa mengalahkan rival-rival dari tim lain.

“Saya bersemangat untuk memasuki musim kesembilan saya dengan rekan satu tim Mercedes saya. Tim kami telah mencapai hal-hal luar biasa bersama-sama dan kami berharap untuk membangun kesuksesan kami lebih jauh, sambil terus berusaha untuk meningkatkan, baik di dalam maupun di luar lintasan,” ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya sama-sama bertekad untuk melanjutkan perjalanan yang kami mulai untuk membuat motorsport lebih beragam untuk generasi mendatang dan saya bersyukur bahwa Mercedes sangat mendukung seuran saya untuk mengatasi masalah ini,” imbuhnya sekali lagi.

Melihat dari dominasi yang begitu kuat musim lalu, banyak pihak menjagokan Hamilton untuk menang lagi. Sangat sulit untuk bisa mencari saingan yang tampil kompetitif dan stabil seperti Hamilton. Rekan setimnya sendiri yaitu Valtteri Bottas bahkan terseok-seok karena berbagai masalah teknis. Di atas kertas, Hamilton punya peluang besar untuk kembali merengkuh gelar juara di F1 2021.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Mercedes AMG, f1

469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini