Toto Wolff Juluki Max Verstappen Sebagai Alien di F1

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Mar 2024, 22:35 WIB
Toto Wolff Juluki Max Verstappen Sebagai Alien di F1

Toto Wolff Juluki Max Verstappen Sebagai Alien di F1

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Juara Formula 1 Max Verstappen finis 22 detik lebih cepat dari rekan setimnya di Red Bull Racing Sergio Pérez di Bahrain, dan bos tim Mercedes Toto Wolff mengatakan miliki julukan untuknya.

"Max Verstappen tidak mengemudi di planetnya sendiri, dia mengemudi di galaksinya sendiri," kata Toto Wolff.

Mengomentari balapan antara pembalap Mercedes George Russell (kelima) dan Lewis Hamilton (ketujuh), pembalap Austria itu mengatakan: "Kami melakukannya dengan baik dengan ban lunak di bagian pertama balapan, dan ini merupakan hal yang positif. Kemudian kami beralih ke ban keras. ban dan itu tidak berfungsi lagi."

“Kami telah salah menilai persyaratan pendinginan mobil – kami harus memahami mengapa hal ini bisa terjadi. Kami harus mendinginkan mesin, tetapi jika ban juga menjadi dingin, Anda akan masuk ke dalam lingkaran setan. Kami tidak melakukannya. mendapatkan suhu berapa pun di ban depan. Masalah dengan pendinginan sangat dramatis sehingga kami bahkan harus mematikan berbagai sistem. Secara keseluruhan, itu berarti hilangnya lima hingga enam persepuluh detik per lap."

Mercedes saat ini menjadi kekuatan ketiga, yang "sangat membuat frustrasi" bagi warga Wina. "Tahun lalu hasilnya buruk, kami finis kelima dan ketujuh di Bahrain. Sekarang kita kembali ke posisi kelima dan ketujuh. Kami memiliki mobil yang lebih baik dibandingkan tahun 2023, tapi saya tidak bisa menutup-nutupinya – ini adalah hari terburuk sejak pengujian dimulai di sini di Bahrain.”

"Kami menjalani tes musim dingin dengan baik. Dan pada hari latihan pertama dan kedua di akhir pekan GP, para pembalap juga senang dengan kestabilan mobil. Kami belum tahu dari mana masalah pendinginan ini berasal, tampaknya tiba-tiba, itu datang secara tidak terduga. Tim balap pelanggan kami Williams mengalami kesulitan yang sama, tetapi pelanggan lain McLaren dan Aston Martin tidak." ​

Artikel Tag: Max Verstappen, Toto Wolff

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/toto-wolff-juluki-max-verstappen-sebagai-alien-di-f1
229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini