Tim McLaren Meluncurkan Livery yang Terinspirasi Ayrton Senna

Penulis: Senja Hanan
Selasa 21 Mei 2024, 21:53 WIB
Tim McLaren Meluncurkan Livery yang Terinspirasi Ayrton Senna

Tim McLaren Meluncurkan Livery yang Terinspirasi Ayrton Senna

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Tim McLaren telah meluncurkan livery mereka yang terinspirasi Ayrton Senna untuk Grand Prix F1 Monaco akhir pekan ini.

Tim McLaren menggambarkan corak satu kali ini sebagai "penghormatan kepadanya, mengingat kehidupannya dan pengaruhnya terhadap McLaren dan Formula 1, tiga puluh tahun setelah kematiannya". MCL38 akan berwarna kuning, hijau dan biru - seperti helm ikonik Senna.

Senna, pebalap legendaris Brasil, adalah pembalap McLaren paling sukses yang pernah ada. Dia memenangkan 35 dari 41 kemenangan grand prixnya mewakili McLaren. Ia juga memenangkan tiga gelar pembalap dan empat gelar konstruktor bersama tim. Dia dijuluki 'Raja Monaco' karena enam kemenangan grand prix di sirkuit tersebut.

Zak Brown, CEO McLaren Racing, mengatakan: “Tim bangga mengakui dan merayakan kehidupan luar biasa dan warisan balap Ayrton Senna melalui livery McLaren ini.

“Senna tetap dihormati dan dihormati sebagai ikon terhebat Formula 1, dan pembalap McLaren yang paling berprestasi. “Pengaruhnya terhadap McLaren sangat besar, tidak hanya melalui rekor balapannya tetapi juga kehadirannya di dalam tim, dan kini warisannya, jadi merupakan suatu kehormatan untuk membalap untuknya di sirkuit tersuksesnya dengan warna hijau, kuning, dan biru."

“Senang sekali bisa berkolaborasi dalam kampanye “McLaren SENNA yang dipersembahkan oleh OKX” dengan Senna Brand, bekerja sama dengan Official Presenting Partner OKX dan bersama rekan-rekan kami di McLaren Automotive.

“Dengan peringatan tiga puluh tahun kematiannya, tim memilih untuk mengenang dan merayakan hidupnya di salah satu tempat favorit dan tersukses untuk balapan, Monaco. Kami menantikan balapan dengan corak yang semarak dan indah ini akhir pekan ini.”

Livery tersebut merupakan hasil kolaborasi Senna Brand dan McLaren Racing Official Primary Partner OKX.

Artikel Tag: Ayrton Senna, Tim McLaren, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/tim-mclaren-meluncurkan-livery-yang-terinspirasi-ayrton-senna
277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini