Tak Jadi Pensiun, Button Balapan Hingga 2017

Penulis: Yudha
Jumat 02 Okt 2015, 23:41 WIB
Tak Jadi Pensiun, Button Balapan Hingga 2017

Jenson Button saat berlaga di GP Monte Carlo

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Rumor pembalap McLaren-Honda, Jenson Button yang akan meninggalkan Formula 1 tampaknya hanya pepesan kosong.

Pria berdarah Inggris itu mengindikasikan tetap bersama Mclaren-Honda hingga musim 2017.

Mclaren sudah menegaskan Jenson Button tetap bersama sampai 2016. Tetapi setelah pengumuman selesai, dirinya memutuskan peraturan baru F1 mendorongnya tetap bermain bersama tim sampai musim 2017.

Sementara itu, Federasi Automotif Internasional (FIA) belum mengumumkan perubahan apa yang akan dilakukan untuk musim berikutnya. Mereka hanya meminta agar jet daratnya terlihat lebih cepat dan agresif.

“Bagi saya, 2017 adalah tahun yang menarik. Hal itu mengingatkan saya kembali ke 10 tahun yang lalu. Saya juga baru mendengar tahun depan mereka akan membuat suara mobil terdengar lebih menarik,” cetus pria berusia 35 tahun itu, mengutip dari lansiran Fox Sport Asia.

“Saat ini, F1 berada diposisi yang baik, dan tiap tahun akan menjadi lebih baik lagi. Saya telah banyak berbicara dengan para tim mengenai perkembangan positif kami kedepan. Saya merasa ada masa depan bagus di sini,” imbuhnya.

Sebelumnya, Chief McLaren, Ron Dennis, sempat membeberkan sedikit teka-teki mengenai nasib sang pembalap. Ron Dennis mengatakan Jenson Button akan tetap tinggal di F1. Hanya, ia tak mau mengatakan lebih lanjut apakah Jenson Button akan bertahan di McLaren atau memilih hengkang.

“Itu semua adalah pilihannya. Saya tak akan berkomentar tentang sesuatu yang tidak saya ketahui,” ungkap Ron Dennis, menurut laporan dari Mirror UK.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/tak-jadi-pensiun-button-balapan-hingga-2017
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini