Sukses Pertahankan Pierre Gasly, Begini Komentar Bos Alpha Tauri

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Okt 2020, 23:38 WIB
Bertahannya Pierre Gasly sukses buat bos Alpha Tauri bahagia.

Bos Alpha Tauri bahagia bisa lanjutkan kerjasama dengan Pierre Gasly.

Berita F1 : Bos Alpha Tauri yaitu Franz Tost merasa senang timnya bisa mempertahankan Pierre Gasly untuk F1 musim 2021 mendatang. Gasly dianggap sebagai sosok pebalap yang hebat dan mampu memajukan prestasi dari tim.

Tidak bisa dipungkiri jika performa Pierre Gasly sejak kembali ke tim Alpha Tauri memang tergolong mengesankan. Gasly berhasil menembus dua podium yang impresif tepatnya di GP Brazil 2019 serta GP Italia 2020 silam. Pada balapan di GP Brazil, ia berhasil finish di posisi runner-up, sementara kemenangan perdananya datang ketika ia mentas di Negeri Pizza lalu.

Dua penampilan impresif tersebut lantas yang membuat Tost yakin mempertahankan Gasly untuk semusim lagi. Ia senang karena pada akhirnya Gasly mau menerima tawaran tersebut dan akan membela mereka di musim depan.

"Sejak dia kembali ke tim tahun lalu, dia secara konsisten menunjukkan penampilan yang sangat bagus dengan meraih dua podium, dengan tempat kedua di Brasil pada 2019 dan kemenangan di balapan kandang tim di Grand Prix Italia tahun ini," ucap Tost.

"Pierre telah terbukti sangat kompetitif juga berkat keahlian balapannya yang hebat, mampu mengoptimalkan potensi mobil di setiap balapan dan memberikan umpan balik yang berharga kepada para kru tim," pungkas Tost sekali lagi. Ia berharap Gasly dapat mempertahankan konsistensinya atau bahkan meningkatkan performa untuk balapan yang akan datang di masa depan.

Artikel Tag: Pierre Gasly, Alpha Tauri, f1

566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini