Soal Potensi ke Ferrari, Begini Tanggapan Max Verstappen

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 16 Feb 2024, 22:19 WIB
Max Verstappen tak pernah terpikirkan hijrah ke Ferrari.

Max Verstappen jawab pertanyaan soal potensi pindah ke Ferrari. (Gambar: Scuderia Ferrari Fans)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen menjawab soal potensi pindah ke Ferrari di masa mendatang. Verstappen mengatakan bahwa dirinya tidak pernah memikirkan kemungkinan itu sama sekali.

Seperti yang diketahui, Lewis Hamilton baru saja mengambil keputusan besar dalam kariernya. Pebalap asal Inggris tersebut rela meninggalkan Mercedes yang sudah lama ia bela, kemudian hijrah ke Ferrari yang notabene adalah rival Silver Arrow sebelumnya. Kepindahan Hamilton tersebut lantas memicu pertanyaan di benak publik apakah pebalap lain dapat mengikuti langkah serupa atau tidak.

Diberi pertanyaan tersebut, Max Verstappen selaku juara bertahan dari musim lalu mengatakan bahwa dirinya tidak pernah memikirkan peluang itu. Ia menghormati Ferrari, tetapi saat ini masih merasa sangat nyaman bersama Red Bull Racing.

"Aku tidak tahu. Saya tidak ingin terdengar tidak sopan atau apa pun. Saya sangat menghormati merek Ferrari, tapi saya sangat senang dengan posisi saya saat ini. Saya merasa nyaman dengan lingkungan tempat saya berada, jadi ini bukan sesuatu yang ingin saya ubah atau apa pun. Dalam hidup saya, saya tahu dari pengalaman jangan pernah mengatakan tidak pernah, tapi dengan situasi [bagaimana keadaanya] sekarang, tidak. Bahkan itu tidak ada dalam pikiran saya," ucap Verstappen.

"Tapi sekali lagi, ini hanya Formula 1 dan saya juga ingin melakukan lebih banyak hal daripada Formula 1," tukas anak kandung dari Jos Verstappen itu.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/soal-potensi-ke-ferrari-begini-tanggapan-max-verstappen
230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini