Sergio Perez Yakin Bisa Berkembang Lebih Baik di F1 2022

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 04 Jan 2022, 11:00 WIB
Sergio Perez yakin bisa bicara lebih banyak di F1 2022.

Sergio Perez optimistis bisa bersinar di F1 2022. (Gambar: Dallas Morning News)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Sergio Perez merasa optimistis bisa tampil lebih baik pada F1 musim 2022 mendatang. Ia sudah belajar pada musim perdananya bersama Red Bull tahun lalu.

Sebagaimana diketahui, Sergio Perez telah menghabiskan musim perdananya bersama Red Bull dengan prestasi yang tidak terlalu bagus. Ia kerap mendapat hasil inkonsisten dari seri ke seri. Beruntung, ia masih dapat membantu Max Verstappen dalam mengamankan gelar di GP Abu Dhabi.

Terkait persiapan musim baru di tahun 2022, Perez mengaku sudah lebih matang. Ia telah memetik pelajaran bagaimana rasanya membalap bagi tim besar seperti Red Bull.

"Sekarang, saya merasa memiliki fondasi yang sangat kuat, yang dapat kami kerjakan dan bangun untuk tahun depan. Ini benar-benar dapat memberukan perbedaan besar. Saya telah mengenal orang-orang di sekitar saya, mengetahui berbagai hal, bagaimana mendapatkan hasil maksimal dari orang-orang di sekitar saya. Jadi, sekarang ada gambaran yang sama sekali berbeda," ucap Perez saat diwawancara oleh media setempat.

Mengingat musim 2022 bakal menerapkan regulasi baru yang berbeda drastis, Perez berharap Red Bull bisa mendesain mobil baru yang lebih garang. Kualitas dan kecepatan mobil yang bagus sangat dibutuhkan oleh Perez untuk bisa tampil optimal. Apalagi, ia harus mengalahkan tim-tim lain yang berpotensi jadi kuda hitam (tidak hanya Mercedes saja yang bisa jadi rival utama).

Artikel Tag: Sergio Perez, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-yakin-bisa-berkembang-lebih-baik-di-f1-2022
261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini