Sergio Perez Mulai Dikait-kaitkan Dengan Red Bull

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 12 Des 2020, 11:46 WIB
Red Bull mulai pasang radar kepada Sergio Perez.

Sergio Perez mulai dilirik oleh Red Bull.

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Meksiko yaitu Sergio Perez mulai dikait-kaitkan dengan tim Red Bull Honda. Banyak media yang memprediksi bahwa Red Bull mungkin saja membajak Perez untuk menjadi rekan setim Verstappen musim depan.

Sebagaimana diketahui, Red Bull Honda memang belum menentukan komposisi pebalap mereka untuk musim 2021. Mereka hanya memastikan kontrak Max Verstappen saja dan belum tahu siapa yang bakal menjadi tandemnya nanti. Rumor yang paling kuat, Alexander Albon kemungkinan besar masih dipertahankan mengingat performanya yang cukup stabil.

Namun, pihak tim juga mulai melirik Sergio Perez yang meraih kemenangan perdananya di GP Sakhir lalu. Nama Perez bisa jadi pertimbangan lain apabila pihak tim tidak menemukan kesepakatan dengan Alexander Albon.

Christian Horner selaku prinsipal tim menjelaskan bahwa pihaknya tidak akan terburu-buru dalam membuat keputusan. Fokus utamanya saat ini hanyalah membantu Albon untuk tampil sebaik mungkin di GP Abu Dhabi.

"Kami memberi Alex setiap kesempatan seperti yang saya katakan sebelumnya. Tidak ada keputusan yang akan dibuat sampai balapan ini selesai. Tapi Sergio telah menunjukkan dirinya dengan sangat baik. Saya rasa fokus utama kami saat ini adalah membantu Alex untuk mendapatkan hasil sebaik mungkin di seri penutup. Setelah itu, barulah kami akan berdiskusi dengan seluruh manajemen untuk membuat keputusan," ucap Horner saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Sergio Perez, Red Bull Honda, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-mulai-dikait-kaitkan-dengan-red-bull
2007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini