Sergio Perez Kecewa Gagal Tutup Musim Dengan Manis

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Des 2020, 20:44 WIB
Sergio Perez kecewa tidak bisa tutup musim dengan hasil manis.

Sergio Perez sedih tinggalkan Racing Point dengan catatan buruk.

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Meksiko yaitu Sergio Perez kecewa berat gagal menutup F1 musim 2020 dengan catatan manis. Perez gagal finish karena mengalami permasalahan teknis saat mentas di GP Abu Dhabi, Minggu (13/12) waktu setempat.

Balapan di Yas Marina itu sendiri sejatinya memiliki kesan yang begitu dalam bagi Sergio Perez. Bagaimana tidak, Perez menjalani balapan terakhir bersama tim Racing Point. Posisinya akan digantikan oleh Sebastian Vettel yang direkrut dari Ferrari pada musim 2021 mendatang. Ketika Perez berharap bisa mengalami perpisahan yang manis, ia justru harus pulang dengan tangan hampa.

"Agak menyedihkan meninggalkan tim dengan cara ini. Tetapi saya memberi tahu semua anggota tim saya, beberapa dari mereka menangis, tetapi Anda hanya perlu mengingat apa yang terjadi akhir pekan lalu, apa yang terjadi sepanjang musim," ucap Perez.

"Saya masih berhasil menyelesaikan musim di posisi empat pada klasemen pebalap. Kami melewatkan dua balapan dengan COVID, masalah tersebut sangat menghantam kami musim ini. Pada akhirnya, sayang sekali kami melewatkan posisi ketiga dalam kejuaraan konstruktor. Kerja bagus untuk McLaren, mereka benar-benar pantas mendapatkannya. Mereka melakukan pekerjaan luar biasa dengan mobil yang mereka miliki," tukasnya sekali lagi.

Pada akhir perpisahannya, Perez mendoakan segala sesuatu yang terbaik bagi Racing Point. Ia berharap kombinasi dengan Sebastian Vettel dapat meresahkan atau bahkan memutus dominasi Mercedes tahun depan.

Artikel Tag: Sergio Perez, Racing Point, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-kecewa-gagal-tutup-musim-dengan-manis
1399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini