Semangat Lewis Hamilton Untuk Pertahankan Gelar Belum Padam

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Feb 2021, 06:59 WIB
Lewis Hamilton masih bersemangat tambah pundi-pundi gelarnya.

Lewis Hamilton masih ingin pertahankan gelar di musim 2021.

Berita F1 : Pebalap asal Inggris yaitu Lewis Hamilton merasa bersemangat untuk tampil pada musim 2021 mendatang. Ia masih memiliki tekad besar untuk mempertahankan gelar yang selama ini didominasinya.

Di tengah kondisi tidak pasti terkait masa depannya dengan Mercedes, Lewis Hamilton justru muncul ke publik dengan komentar yang lain. Ia membicarakan terkait targetnya di F1 musim 2021 nanti. Hamilton merasa percaya diri bisa mempertahankan gelar dan menambah prestasinya lagi.

“Gelar juara dunia kedelapan akan menjadi sesuatu yang luar biasa. Bahkan lebih sulit bagi saya untuk mengucapkannya, tetapi itu akan menjadi topik yang akan dibicarakan semua orang pada musim 2021 dan tujuan yang akan saya fokuskan bersama dengan sekelompok orang luar biasa yang telah bekerja dengan saya sejauh ini,” ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

Andai bertahan dengan Mercedes sekalipun, Hamilton mengatakan bahwa kru tim harus bekerja keras meningkatkan kecepatan mobil. Dominasi musim lalu bukan jadi jaminan bahwa mereka bisa tampil sama bagusnya di musim ini.

“Di balapan terakhir di Abu Dhabi, Max Verstappen meraih kemenangan yang tidak perlu dipersoalkan. Kami terus menggunakan tenaga maksimum dari mesin kami. Tetapi, mereka masih lebih cepat. Kami masih harus bekerja keras. Saya yakin akan hal itu. Bakat adalah apa yang diberikan alam kepada kita, tetapi kualitas teknis masih bisa ditingkatkan,” imbuhnya.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1

510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini