Sebastian Vettel Dinilai Nico Rosberg Masih Belum Habis

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 16 Feb 2021, 07:12 WIB
Nico Rosberg yakin Sebastian Vettel bisa bangkit bersama Aston Martin.

Sebastian Vettel dianggap Nico Rosberg masih punya kemampuan hebat.

Berita F1 : Eks juara dunia Formula One yaitu Nico Rosberg mengatakan bahwa Sebastian Vettel masih punya kemampuan yang belum habis. Namanya akan bangkit bersama tim baru yang dibela musim depan, Aston Martin.

Tidak bisa dipungkiri jika Sebastian Vettel mengalami penurunan performa yang cukup drastis pada musim lalu. Vettel hanya menduduki peringkat 13 klasemen akhir dengan catatan 33 poin. Banyak pihak kemudian meragukan kemampuannya untuk bisa kembali meramaikan persaingan papan atas. Beruntung, Aston Martin masih mau memberikannya kepercayaan. Ia ditunjuk untuk menemani Lance Stroll di F1 musim 2021.

Dengan tim baru yang menjanjikan, Rosberg merasa yakin Vettel bisa bangkit dan menemukan kembali performa terbaiknya. Kualitas Aston Martin ketika masih bernama Racing Point juga sangatlah bagus tahun lalu.

"Sebastian ada dalam situasi buruk bersama Ferrari. Tapi, di Aston Martin, dia akan kembali menjadi pahlawan. Bagi saya, Sebastian masih salah satu pembalap terbaik sepanjang masa," ucap Nico Rosberg.

Tidak hanya Rosberg yang terkesan dengan kemampuan Vettel, Otmar Szafnauer selaku petinggi tim juga merasa yakin dengan potensi dari pebalap asal Jerman itu. Meski usianya sudah semakin menua, tetapi skill individu Vettel tidak boleh dianggap remeh. Terbukti bahwa empat gelar juara dunia sudah pernah ditorehkan Vettel sepanjang kariernya. Ia hanya butuh perubahan positif yang dapat mendongkrak kecepatannya di atas lintasan balap.

Artikel Tag: Sebastian Vettel, Nico Rosberg, f1

857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini