Sebastian Vettel Belum Menyerah Untuk Bisa Kembali Kompetitif

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 15 Apr 2021, 07:10 WIB
Sebastian Vettel berharap bisa tebus kesalahannya di GP Emilia Romagna.

Sebastian Vettel bertekad bangkit di GP Emilia Romagna. (Gambar: GridOto)

Berita F1 : Pebalap Aston Martin yaitu Sebastian Vettel menaruh harapan besar untuk bisa bangkit pada pagelaran F1 GP Emilia Romagna mendatang. Vettel tidak ingin kepahitan di GP Bahrain kembali terulang untuk kali kedua.

Seperti yang diketahui, performa perdana Sebastian Vettel bersama Aston Martin di Sirkuit Sakhir lalu memang sangatlah buruk. Pebalap berkebangsaan Jerman ini hanya bisa finish ke-15 dan membuat banyak orang merasa kecewa. Tidak sedikit yang mengatakan bahwa Vettel benar-benar sudah habis. Seolah tidak terima dengan perkataan itu, Vettel terus berjuang dan ingin bangkit pada balapan kedua di Sirkuit Imola.

Ia sudah banyak belajar dari data-data di GP Bahrain. Harapannya, data itu dapat dijadikan bekal berharga bagi Vettel untuk memperbaiki performa di GP Emilia Romagna nanti.

“Kami mempelajari banyak hal dari akhir pekan di Bahrain. Tapi jelas, posisi kami sangat sulit saat itu. Kami berharap dapat memperbaiki posisi dengan satu kali pit stop. Ketika mengganti ban, kami berhasil tampil lebih cepat. Saya juga memiliki kecepatan saat melaju di trek yang kotor," ucap Vettel saat diwawancara oleh media setempat.

"Walaupun berisiko tapi harus kami lakukan. Kami belajar banyak hal dan tahu area mana yang harus kami tingkatkan," pungkasnya sekali lagi. Manajemen tim sendiri sudah percaya betul kepada Vettel sebelum direkrut pada jeda antar musim lalu. Vettel juga enggan mengecewakan mereka.

Artikel Tag: Sebastian Vettel, aston martin, f1

622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini