Sebastian Vettel Akan Putuskan Masa Depannya Beberapa Minggu Ke Depan

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 15 Jul 2022, 04:00 WIB
Sebastian Vettel

Sebastian Vettel (Foto: SportFace.it)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Sebastian Vettel akan memutuskan masa depannya di Aston Martin dalam beberapa minggu ke depan dengan melihat bagaimana kemajuan dan potensi yang ditunjukkan oleh timnya tersebut.

Sebastian Vettel bergabung dengan Aston Martin pada 2021 setelah menghabiskan enam musim bersama Ferrari. Pebalap asal Jerman ini finis di posisi 12 dengan mengumpulkan 43 poin di klasemen akhir pebalap musim lalu. Namun musim ini dengan perombakan peraturan, Aston Martin belum menunjukkan tanda kemajuan, malah cenderung menurun dan hingga seri ke-11 ini Vettel hanya menduduki posisi 14 dengan 15 poin.

Sebagai Juara Dunia empat kali, Vettel tentu kurang puas dengan kondisinya yang harus bertarung di belakang grid. Melihat kondisi tersebut, Aston Martin perlu segera melakukan perubahan jika mereka ingin mempertahankan pria berusia 35 tahun itu di tim.

Vettel sendiri masih ada keinginan untuk melanjutkan, tetapi ia juga ingin melihat tanda-tanda kemajuan dari tim karena bagaimanapun ia masih ingin berjuang untuk meraih kemenangan. Oleh karena itu, ia berjanji akan memutuskan masa depannya di tim dalam beberapa minggu ke depan.

“Keputusannya masih tertunda, tetapi saya akan memikirkannya dalam beberapa minggu mendatang. Tentu saja, itu juga tergantung pada bagaimana mobil berkembang dan seberapa besar potensi yang saya lihat di tim. Saya telah menekankan beberapa kali bahwa saya ingin berjuang tidak hanya untuk poin, tetapi juga untuk kemenangan. Jika tidak, kesenangan membalap akan hilang," ujar Vettel kepada F1-Insider.com.

“Jadi dalam beberapa minggu ke depan, bersama dengan keluarga saya, saya harus mencari tahu seberapa realistis tujuan saya dan seberapa besar energi yang masih saya rasakan di dalam diri saya untuk terus tumbuh bersama tim,” tambahnya.

Artikel Tag: Sebastian Vettel, aston martin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sebastian-vettel-akan-putuskan-masa-depannya-beberapa-minggu-ke-depan
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini