Red Bull Racing Luncurkan RB20 Jelang F1 2024

Penulis: Senja Hanan
Jumat 16 Feb 2024, 10:55 WIB
Red Bull Racing Luncurkan RB20 Jelang F1 2024

Red Bull Racing Luncurkan RB20 Jelang F1 2024

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Red Bull Racing telah mengungkapkan mobil RB20 yang akan digunakannya di Formula 1 musim 2024, yang tampaknya akan menyertakan ide desain yang sebelumnya dibuang oleh Mercedes.

Seperti yang dapat dilihat dalam gambar mata-mata yang diambil di lokasi hotel Silverstone selama te Red Bull Racing pada hari Selasa, RB20 yang diluncurkan pada hari Kamis menampilkan saluran pendingin panjang yang membentang mundur dari lingkaran cahaya di sepanjang penutup mesinnya.

Hal ini tampaknya sangat mirip dengan desain yang digunakan Mercedes pada mobil W14 2023-nya, bahkan setelah mereka meninggalkan desain sidepod 'zeropod' untuk mengambil solusi downwash yang banyak diadopsi oleh Red Bull.

Kemiripan dengan W14 tampaknya tidak berhenti sampai disitu saja dengan spesifikasi peluncuran RB20, yang akan digunakan Red Bull untuk tes Bahrain minggu depan dan pembuka musim bulan depan, meski bos tim Christian Horner tidak menutup kemungkinan adanya perubahan pada spesifikasi tersebut. jangka waktu ketika ditanya tentang kemungkinan seperti itu.

Berbicara pada peluncuran RB20, Horner mengatakan: "Ini jelas merupakan evolusi dari mobil tahun lalu, dan ini adalah versi ke-20 kami. Para pemain belum [duduk diam], mereka tidak konservatif, dan Anda bisa melihat mereka cukup agresif di area tertentu dan masih terus mendobrak batasan."

“Saya sadar bahwa lawan kami masih berusaha keras dan saya telah melihat beberapa mobil yang dirilis memiliki tema serupa dengan yang kami luncurkan tahun lalu. Anda dapat melihat bahwa semua pria dan wanita di belakang layar telah bekerja sangat keras [pada RB20] dan beberapa detail pada mobil tersebut benar-benar indah.”

Artikel Tag: Red Bull Racing, F1 2024, RB20

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/red-bull-racing-luncurkan-rb20-jelang-f1-2024
676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini