Red Bull Racing Belum Tertarik Boyong Yuki Tsunoda

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Apr 2024, 22:14 WIB
Red Bull Racing tak berminat datangkan Yuki Tsunoda di F1 2025.

Red Bull Racing belum berminat mendatangkan Yuki Tsunoda. (Gambar: Motorsport Week)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Red Bull Racing dikabarkan masih belum berminat untuk mendatangkan Yuki Tsunoda pada F1 musim 2025 mendatang. Sang pebalap dianggap masih belum matang dan butuh jam terbang yang lebih tinggi.

Seperti yang diketahui, kursi Sergio Perez di skuat Red Bull Racing sedang panas saat ini. Perez bisa saja dilepas dan digantikan oleh sosok pebalap baru pada musim 2025 nanti. Apabila rumor itu menjadi kenyataan, banyak media sudah menebak-nebak siapa yang ditunjuk sebagai penggantinya. Nama-nama seperti Yuki Tsunoda yang terus mengalami peningkatan performa sempat diprediksi akan jadi pilihan. Namun menurut laporan dari salah satu media ternama di Eropa, Helmut Marko masih belum begitu yakin dengan Tsunoda.

"Saat ini, baik Ricciardo maupun Tsunoda kemungkinan tidak akan mendapatkan kursi Red Bull pada tahun 2025 jika Verstappen atau Perez hengkang. Performa Ricciardo telah dikalahkan oleh Tsunoda sejak ia kembali ke F1 pada pertengahan musim lalu - saat ini sepertinya pembalap Australia itu belum mengembalikan performa yang sebelumnya ia tunjukkan di Red Bull dan Renault sebelum penurunannya setelah bergabung dengan McLaren," bunyi pernyataan sumber tersebut.

"Dan penasihat motorsport Red Bull Helmut Marko tidak menilai Tsunoda, yang dipaksa oleh mitra mesinnya Honda. Beberapa orang di dalam RB mengatakan itu tidak adil, dan Tsunoda telah tampil di level elit sejauh musim ini. Namun Marko masih belum yakin," tutupnya.

Artikel Tag: Red Bull Racing, Yuki Tsunoda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/red-bull-racing-belum-tertarik-boyong-yuki-tsunoda
256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini