Red Bull Buka Opsi Seluas-luasnya Untuk Pendamping Max Verstappen pada 2025

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 08 Des 2023, 12:00 WIB
Pebalap Red Bull Max Verstappen

Pebalap Red Bull Max Verstappen (Foto: planetf1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Christian Horner mengungkapkan bahwa Red Bull tetap membuka opsi mereka "baik secara internal maupun eksternal" untuk pendamping Max Verstappen dengan kontrak Sergio Perez yang akan berakhir pada akhir 2024.

Red Bull akan mengambil keputusan pada pertengahan tahun depan tentang siapa yang akan menjadi rekan setim Max Verstappen.

Masa depan Perez bersama Red Bull sedang berada di bawah keraguan di tengah penampilan buruknya di musim 2023, tertinggal 290 poin di belakang Verstappen di klasemen akhir pebalap.

Kembalinya Daniel Ricciardo ke AlphaTauri meningkatkan tekanan pada Perez, sementara Lando Norris telah disebut-sebut sebagai kandidat ideal untuk menjadi rekan setim Verstappen mulai musim 2025.

Berbicara kepada Sky, Horner ditanya apakah pertarungan untuk memperebutkan kursi kedua Red Bull hanya antara Perez dan Ricciardo.

"Sebagai sebuah tim, Anda ingin menurunkan pasangan yang paling kompetitif. Anda menginginkan dinamika yang tepat dalam tim," katanya.

"Max dan Checo merupakan pasangan yang sangat sukses. Checo dalam tiga tahun bersama kami telah finis di urutan keempat, ketiga dan kedua, jadi dia berada di jalur yang bagus!" tegas pria berusia 50 tahun itu.

"Daniel sudah sangat kami kenal, sangat menyenangkan bisa kembali bergabung dengan Red Bull. Tentu saja, semuanya terbuka untuk musim 2025 dan seterusnya. Jadi bagi kami untuk memiliki opsi baik secara internal maupun eksternal bukanlah hal yang buruk," pungkasnya.

(aw)

Artikel Tag: Red Bull, Max Verstappen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/red-bull-buka-opsi-seluas-luasnya-untuk-pendamping-max-verstappen-pada-2025
298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini