Pierre Gasly Yakin Honda Akan Produksi Mesin Terbaik Untuk F1 2021

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Feb 2021, 18:35 WIB
Pierre Gasly yakin Honda akan produksi mesin terbaik sebelum hengkang dari kompetisi F1.

Pierre Gasly yakin Honda akan bantunya tampil kompetitif di musim 2021.

Berita F1 : Pebalap Alpha Tauri yaitu Pierre Gasly merasa yakin bahwa Honda akan bekerja keras memproduksi mesin terbaik untuk musim 2021 mendatang. Honda adalah pabrikan besar yang punya image baik di dunia balap profesional.

Seperti yang diketahui, Honda memang memutuskan untuk keluar dari kompetisi F1 pada akhir musim 2021 mendatang. Artinya, musim ini akan menjadi perjalanan terakhir mereka di kompetisi tersebut. Meski akan jadi momen-momen terakhir, tetapi Pierre Gasly yakin Honda tidak akan sembarangan untuk memproduksi mesin baru. Mereka tentunya ingin meninggalkan jejak yang manis sebelum benar-benar pergi.

"Saya rasa mereka sudah memiliki rencana yang bagus untuk musim 2021. Saya mendengar bahwa mereka telah punya beberapa ide bagus, tetapi saya tidak mau mengatakan hal itu terlebih dahulu untuk mereka," ucap Gasly.

"Saya akan menunggu bagaimana mesin baru itu akan menghasilkan waktu cepat di lintasan yang sesungguhnya. Saya jelas tidak mau terlalu antusias yang berlebihan. Satu hal yang pasti, saya tahu bagaimana Honda bekerja keras untuk memproduksi mesin yang bagus. Bukan karena mereka akan pergi dari kompetisi ini, tetapi karena memang menjadi budaya kerja mereka. Mereka akan mendorong diri hingga batas maksimal untuk tetap membantu kami kompetitif hingga balapan terakhir," imbuhnya.

Kekuatan dan kecepatan mesin memang menjadi faktor utama untuk tampil kompetitif. Ketika sudah punya modal berharga itu, pebalap hanya perlu memaksimalkan potensi yang ada.

Artikel Tag: Pierre Gasly, Alpha Tauri, f1

554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini