Pierre Gasly Tetap Bertahan Dengan Alpha Tauri Untuk Musim 2021

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Okt 2020, 19:47 WIB
Alpha Tauri resmi pertahankan Pierre Gasly untuk musim depan.

Pierre Gasly akan bertahan bersama Alpha Tauri untuk musim 2021.

Berita F1 : Keputusan berani akhirnya diambil oleh tim Alpha Tauri untuk menentukan masa depan mereka. Pihak tim sepakat mempertahankan sosok Pierre Gasly yang dianggap tampil cukup baik musim ini.

Pada mulanya, nama Pierre Gasly memang erat dihubung-hubungkan untuk comeback menuju skuat Red Bull. Apalagi, performa Alexander Albon di musim ini juga tidak bisa maksimal seperti apa yang diekspetasikan. Kendati demikian, Alpha Tauri berhasil meyakinkan Gasly untuk tetap bertahan hingga musim 2021 mendatang. Hal ini lantas membuat Gasly senang karena ia merasa nyaman bekerjasama dengan mereka.

"Saya sangat senang melanjutkan kerjasama dengan Scuderia AlphaTauri untuk musim yang akan datang. Tahun ini berjalan dengan sangat baik, dan kami berada di jalur yang tepat untuk memiliki musim tersukses dalam sejarah tim. Saya merasa kami memiliki hubungan yang sangat kuat, kami telah berhasil mengambil setiap peluang yang datang, dimana yang terbaik muncul pada balapan Grand Prix Italia," ucap Gasly.

"Memenangkan balapan F1 pertama saya di Monza adalah momen yang sangat spesial bagi saya, dan sangat manis untuk memberikan kemenangan kedua dalam sejarah tim, jadi saya sangat bangga akan hal itu. Saya akan melakukan yang maksimal untuk mendorong tim dan mengambil semua tanggung jawab saya untuk membawanya sejauh mungkin. Saya menantikan tantangan tahun depan dan melanjutkan kerjasama bersama AlphaTauri sebagai merek fashion premium dari tim balap, untuk terus tampil sebanyak yang saya bisa untuk meraih lebih banyak kesuksesan di masa depan," imbuhnya.

Artikel Tag: Pierre Gasly, Alpha Tauri, f1

428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini