Pierre Gasly Puji Peningkatan Pesat Dari Alpine

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 04 Jun 2023, 23:04 WIB
Pierre Gasly lega Alpine terus tunjukkan peningkatan pesat.

Pierre Gasly puas dengan kecepatan Alpine yang terus meningkat. (Gambar: L'Equipe)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Alpine yaitu Pierre Gasly memuji peningkatan pesat yang ditunjukkan timnya pada kualifikasi F1 GP Spanyol, Sabtu (3/6) waktu setempat. Gasly berhasil tampil kompetitif dan mencatatkan waktu tercepat keempat secara keseluruhan.

Dalam sesi kualifikasi yang berlangsung di Barcelona itu, Alpine memang menunjukkan kecepatan yang luar biasa. Pierre Gasly secara mengejutkan berhasil menempati posisi keempat pada sesi Q3. Ia hanya tertinggal sepersekian detik dari duo Ferrari yang berada di depannya. Meskipun gagal start dari barisan depan, tetapi hasil ini sudah cukup untuk membuat Gasly tersenyum lebar. Ia lega karena timnya terus menunjukkan peningkatan performa dari seri ke seri.

"Saya sangat senang untuk tim karena ini adalah kualifikasi terbaik musim ini. Itu lebih berarti daripada hasil itu sendiri. Saya senang dengan evolusi yang telah kami tunjukkan selama beberapa akhir pekan terakhir. Ini masih awal musim, dan saya masih belajar tentang tim setiap akhir pekan. Mereka belajar tentang diri saya, dan Anda tahu, ini adalah tentang menyatukan semuanya. Saya benar-benar merasa bahwa setiap akhir pekan, kami membuat langkah maju," ucap Gasly saat diwawancara oleh media setempat.

"Itu adalah putaran yang sangat kuat. Saya selalu melihat lebih jauh ke depan. Dan ketika saya melihat Carlos berada di urutan kedua dengan jarak kurang dari sepuluh detik, itu benar-benar menunjukkan bahwa kami memiliki potensi dalam paket yang kami miliki, dan peningkatan yang kami lakukan berhasil," tukasnya.

Artikel Tag: Pierre Gasly, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/pierre-gasly-puji-peningkatan-pesat-dari-alpine
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini