Pierre Gasly Masih Sedih Harus Tinggalkan AlphaTauri

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 07 Des 2022, 06:59 WIB
Pierre Gasly masih berat tinggalkan AlphaTauri.

Pierre Gasly masih sulit lupakan pengalaman bersama AlphaTauri. (Gambar: Daily Feed Mail)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Prancis yaitu Pierre Gasly merasa sedih harus berpisah dengan AlphaTauri. Meskipun tidak pernah meraih prestasi yang begitu besar bersama mereka, tetapi Gasly merasa AlphaTauri jadi salah satu tim yang berjasa besar dalam perjalanan kariernya.

Sebagaimana diketahui, Pierre Gasly telah memutuskan untuk hengkang dari AlphaTauri untuk mencoba peruntungan yang lebih besar bersama Alpine di F1 2023 mendatang. Dengan kepastian tersebut, Gasly rupanya masih berat untuk meninggalkan AlphaTauri yang sudah dibelanya cukup lama. Ia tidak bisa memungkiri bahwa namanya belum tentu bisa sepopuler sekarang tanpa bantuan besar dari AlphaTauri. Ia lantas berterima kasih kepada semua orang yang telah membantunya selama ini.

"Pastinya akan sangat berat (berpisah dengan tim AlphaTauri) karena saya telah menghabiskan masa Formula 1 bersama dengan mereka. Dalam lima tahun terakhir saya menghabiskan lebih banyak waktu bersama tim ini ketimbang keluarga, saudara, orang tua, dan siapa pun. Saya mengenal mereka semua secara pribadi. Ini benar-benar menjadi penutup kisah kami," ucap Gasly saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya mencoba untuk tidak memikirkan perasaan ini. Perasaan ketika saya meninggalkan paddock dan tidak lagi bisa melihat mereka lagi. Pastinya ada perasaan aneh ketika saya mengenakan seragam balap (AlphaTauri) untuk terakhir kalinya. Ada perasaan yang unik. Saya akan selalu mengingat berbagai pengalaman bersama dengan tim ini selama bertahun-tahun," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Pierre Gasly, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/pierre-gasly-masih-sedih-harus-tinggalkan-alphatauri
366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini