Pierre Gasly Jadi Pebalap F1 Teranyar Yang Positif COVID-19

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Feb 2021, 06:57 WIB
Pierre Gasly jadi pebalap F1 keenam yang tertular COVID-19.

Pierre Gasly dinyatakan positif tertular COVID-19.

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Serangan Virus Corona (COVID-19) masih belum mereda hingga saat ini. Pebalap Alpha Tauri yaitu Pierre Gasly jadi korban terakhir dan sedang menjalani masa karantina mandiri untuk saat ini.

Pierre Gasly tidak menutupi fakta bahwa ia sedang tertular. Pria berusia 24 tahun itu menjelaskan situasi yang sedang dialaminya saat ini melalui akun sosial media pribadinya.

"Halo semuanya, saya harap Anda baik-baik saja dan aman. Saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya dinyatakan positif COVID-19. Saya telah memberi tahu semua orang yang pernah saya hubungi selama hari-hari terakhir ini," cuit Gasly.

"Saya saat ini mengisolasi diri dan mengikuti protokol yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan setempat. Saya merasa baik-baik saja, dan akan terus mengikuti rencana pelatihan saya dari rumah tempat saya tetap terisolasi," tutupnya sekali lagi.

Kemungkinan besar, virus itu menular ke tubuh Gasly ketika ia sedang berlibur ke Dubai, Uni Emirat Arab. Ia harus menetap di sana hingga hasil tes PCR-nya menunjukkan tanda negatif. Butuh kurang lebih sekitar 10-14 hari untuk proses pemulihan di waktu normal.

Terhitung, Gasly jadi pebalap keenam yang tertular COVID-19. Sebelumnya ada nama-nama besar yang juga terkena dampak besar dari virus berbahaya ini. Sebut saja ada nama-nama populer seperti Sergio Perez, Lance Stroll, Lewis Hamilton, Charles Leclerc, hingga Lando Norris sudah menjadi korbannya.

Artikel Tag: Pierre Gasly, Alpha Tauri, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/pierre-gasly-jadi-pebalap-f1-teranyar-yang-positif-covid-19
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini