Pierre Gasly Ingin Curi Kemenangan di F1 2024

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Des 2023, 21:22 WIB
Pierre Gasly ingin mencuri setidaknya satu kemenangan di F1 2024.

Pierre Gasly incar satu kemenangan di F1 2024. (Gambar: L'Equipe)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Alpine yaitu Pierre Gasly mengutarakan target besarnya untuk F1 musim 2024 mendatang. Driver asal Prancis tersebut ingin setidaknya mencuri satu kemenangan.

Dalam perjalanan di musim 2023, performa Pierre Gasly memang cenderung inkonsisten. Kecepatan mobil Alpine yang kurang bagus juga membuatnya kesulitan bersaing di papan atas. Pencapaian terbaik Gasly hanyalah finish ketiga di GP Belanda. Itu adalah podium satu-satunya Gasly selama musim 2023 berlangsung.

Dengan performa yang tidak terlalu bagus itu, Gasly tentu memasang harapan besar untuk musim depan. Ia mengatakan bahwa dirinya akan bekerja keras untuk mencuri satu kemenangan. Target itu memang berat, tetapi tidak ada yang tidak mungkin selama pihak tim juga membantunya dengan menyediakan mobil kompetitif.

"Saya ingin mengatakan 2024 karena itu target jelas dan tujuan yang sedang saya kerjakan. Saya sangat, sangat, sangat menginginkan itu terjadi tahun depan. Saya sagat berharap kita bisa mendengar lagu kebangsaan Prancis di podium Formula 1 tahun depan di 2024," ucap Gasly saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti bagaimana perkembangan Gasly dan Alpine di musim 2024 mendatang. Mereka tentu harus mencari cara agar bisa makin kencang secara kecepatan. Sejauh ini, belum ada tim yang bisa menghentikan dominasi dari Red Bull Racing. Jika hal yang sama kembali terulang tahun depan, target mencuri kemenangan Gasly tentu bakal semakin berat.

Artikel Tag: Pierre Gasly, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/pierre-gasly-ingin-curi-kemenangan-di-f1-2024
334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini