Perkembangan Mick Schumacher Tuai Pujian Dari Sang Paman

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Jul 2022, 07:27 WIB
Mick Schumacher dinilai sang paman sudah jauh lebih berani.

Mick Schumacher tuai pujian besar dari pamannya. (Gambar: Givemesport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Eks pebalap F1 yaitu Ralf Schumacher memberi pujian kepada Mick Schumacher. Mick diklaim sudah jauh lebih berani untuk menantang pebalap lain di atas lintasan.

Setelah terseok-seok di awal musim 2022 kali ini, Mick Schumacher akhirnya mulai bisa berbicara banyak pada dua seri terakhir di GP Inggris dan GP Austria. Pada GP Inggris, Mick pecah telur untuk kali perdana dengan finish di peringkat delapan. Pencapaian manis anak kandung Michael Schumacher itu terus berlanjut hingga GP Austria. Ia dengan nekat menantang Lewis Hamilton baik pada sprint race dan balapan sesungguhnya. Meskipun masih belum bisa mengungguli Hamilton, tetapi Mick sukses finish di peringkat enam.

Ini adalah pencapaian terbaik Mick selama berkompetisi di Formula 1. Dengan peningkatan pesat yang dialami Mick dalam dua balapan terakhir, hal ini membuat Ralf terkesan. Ralf lantas memuji keberanian Mick yang tidak ragu lagi dalam menantang rival lain. Hal ini dapat menjadi pertanda positif dimana Mick bisa berkembang lagi jadi pebalap yang lebih solid.

"Dia kuat dalam duel. Anda sudah melihatnya di Formula 2. Sekarang, di Formula 1 tentu Anda harus beradaptasi lagi. Tahun lalu tidak mungkin karena masalah mobil, kini semua memungkinkan. Dia mengimplementasikannya dengan luar biasa, bertahan secara keras tetapi fair. Kesalahan selalu bisa terjadi, namun dia melakukannya dengan sempurna sekarang," ucap Ralf saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: mick schumacher, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/perkembangan-mick-schumacher-tuai-pujian-dari-sang-paman
755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini