Performa Terus Meningkat, Bos McLaren Tak Mau Cepat Berpuas Diri

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Jul 2021, 23:15 WIB
McLaren tetap realistis meski alami peningkatan performa cukup pesat.

Bos McLaren enggan besar kepala atas peningkatan performa di musim ini. (Gambar: Twitter @LandoUpdates)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Bos McLaren yaitu Andreas Seidl mengingatkan timnya agar tidak jemawa atas peningkatan performa yang dialami musim ini. Ia merasa bahwa timnya masih kalah jauh dibanding tim-tim rival papan atas.

Dalam beberapa seri terakhir, Lando Norris selaku pebalap muda tim menunjukkan performa yang mengesankan. Pada balapan di GP Austria saja, Norris berhasil finish ketiga tepat di bawah Max Verstappen dan Valtteri Bottas. Hasil positif itu lantas membuat banyak pihak memuji kekuatan McLaren yang dianggap sudah hampir selevel dengan Mercedes.

Kendati dapat banyak pujian, tetapi Seidl merasa bahwa kecepatan mobilnya masih belum optimal. Masih banyak hal yang harus dibenahi agar bisa lebih konsisten.

“Anda harus berpikir realistis. Kami boleh saja tampil cepat di balapan akhir pekan lalu, tetapi di trek selanjutnya, belum tentu kami bisa bertanding menyaingi empat mobil yang ada di depan kami. Gap atau jarak kami masih terlalu besar,” ucap Seidl.

“Kami tentunya berharap kami punya mobil yang jauh lebih baik dari pekan lalu. Akan tetapi, kami belum berpikir bisa menang melawan mereka dengan cara yang sama. Kami juga tidak tahu permasalahan apa yang dialami oleh tim rival, khususnya Mercedes,” imbuhnya sekali lagi.

Untuk seri selanjutnya di GP Inggris, Seidl berharap tidak hanya Norris yang bisa bersinar tetapi juga Ricciardo. Bantuan poin dari keduanya sangat berguna untuk mendongkrak posisi tim di klasemen.

Artikel Tag: McLaren, Andreas Seidl, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/performa-terus-meningkat-bos-mclaren-tak-mau-cepat-berpuas-diri
331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini