Penampilan Apik Red Bull Buat Direktur F1 Yakin Musim Depan Akan Lebih Seru

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 16 Des 2020, 22:55 WIB
Red Bull

Max Verstappen, Red Bull Racing.

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Direktur F1, Ross Brawn, mengakui bahwa penampilan sangat kompetitif yang ditunjukkan oleh tim Red Bull Racing di sepanjang musim ini akan berindikasi baik untuk persaingan ketat di F1 2021.

Max Verstappen sukses menjadi pemenang pada balapan F1 GP Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina, Minggu (13/12). Verstappen sukses memenangkan dengan meyakinkan pada balapan F1 GP Abu Dhabi.

Verstappen mampu memimpin di posisi terdepan sepanjang balapan. Bahkan sebelumnya, ia juga merebut pole position sekaligus memutus dominasi Mercedes di kualifikasi. Pencapaian Verstappen pada balapan pamungkas musim ini memberikan harapan kepada Ross Brawn akan persaingan yang lebih seimbang.

"Menyenangkan melihat Red Bull dan Max Verstappen bisa menang sesuai penampilan mereka. Hasil ini memberi harapan kalau tahun depan persaingan akan lebih seru. Terutama kalau kita mempertimbangkan bahwa mobil-mobil tim tidak akan banyak berubah," ujar Brawn dalam kolomnya di situs resmi F1.

Menurut Brawn, hasil tersebut membuktikan bahwa skuat in isudah bisa mengatasi kekurangan mobil RB16-Honda mereka.Brawn juga percaya diri bahwa tim ini akan kembali bersaing ketat dengan Mercedes pada F1 2021.

"Balapan di Abu Dhabi menunjukkan bahwa kesalahan kecil sangat berpengaruh di Formula 1. Mercedes tampil kurang maksimal, sementara Red Bull mengeksekusi rencana mereka dengan baik."

"Hal yang membuat saya optimistis adalah Mercedes memiliki keuntungan besar pada awal tahun. Namun, seiring berjalannya waktu, skuat ini mampu memangkas jarak itu. Mobil RB-16 tidak bekerja sesuai harapan, tetapi mereka bisa mendapatkan solusinya," tandasnya.

Artikel Tag: Red Bull, f1 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/penampilan-apik-red-bull-buat-direktur-f1-yakin-musim-depan-akan-lebih-seru
1733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini