Pembahasan Kontrak Hamilton Baru Dimulai ketika F1 Bergulir

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Jun 2020, 17:10 WIB
Pembahasan Kontrak Hamilton Baru Dimulai ketika F1 Bergulir

Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton. (Foto: Getty)

Berita F1: Bos Mercedes, Toto Wolff mengatakan bahwa pembahasan kontrak Lewis Hamilton baru akan dilakukan setelah balapan Formula 1 (F1) 2020 resmi bergulir.

Sejak memutuskan untuk meninggalkan McLaren, Hamilton telah memenangkan lima dari enam gelar juara dunianya bersama Silver Arrows -julukan Mercedes-. Namun, masa depannya bersama Mercedes masih terus dibahas.

Pada Mei kemarin, sempat mencuat kabar bahwa pebalap yang sudah berusia 35 tahun itu akan meninggalkan Mercedes dan bergabung dengan Ferrari musim depan. Isu tersebut mencuat pasca kabar Sebastian Vettel tidak ingin memperbarui kontrak dengan Ferrari. Tapi, rumor itu berakhir ketika Ferrari memutuskan untuk merekrut Carlos Sainz Jr.

"Kami tidak melihat satu sama lain selama lockdown berlangsung, kami berada di berbagai belahan dunia tetapi tetap melakukan kontak. Kami tidak menyelesaikan perjanjian apa pun di antara kami. Namun, rasa saling percaya ada. Kami telah bersama dalam waktu yang lama dan saat ini kami tidak harus mengeluarkan kontrak dan benar-benar membacara apa yang tertulis," kata Wolff, dilansir AFP.

"Begitu balapan dilanjutkan, kami akan duduk bersama-sama, mengeluarkan kontrak dari lemari, mengatur waktu, angka, hak, dan mudahan mencapai segera mencapai sesuatu," sambung pria asal Austria tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sampai saat ini, F1 masih ditanggukan akibat wabah korona. Rencananya, seri Austria pada bulan Juli nanti akan menjadi seri pertama yang bisa dihelat pada musim ini.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Mercedes, f1 2020

339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini