Mercedes Diyakini Akan Melempem Tanpa Bantuan Lewis Hamilton

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Feb 2021, 06:23 WIB
Mercedes begitu membutuhkan jasa Lewis Hamilton di dalam tim mereka.

Mercedes diprediksi bakal ompong tanpa bantuan Lewis Hamilton.

Berita F1 : Mantan bos Mercedes AMG yaitu Eddie Johnson menilai jika kehadiran Lewis Hamilton sangatlah penting dan sulit tergantikan. Apabila Mercedes gagal mempertahankan Hamilton, maka masa depan mereka bisa mengalami penurunan prestasi.

Tidak bisa dipungkiri jika Mercedes AMG adalah tim dengan kualitas yang sangat baik saat ini. Gelar konstruktor sudah dikuasai tim 'Silver Arrow' ini dalam beberapa tahun terakhir. Sayangnya, saat ini mereka sedang alot melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Lewis Hamilton. Muncul rumor bahwa Mercedes mungkin saja berpisah dengan Hamilton dan mencari opsi pebalap muda.

Selain lebih murah, pebalap muda diprediksi bisa sama bersinarnya dengan Hamilton. Sayang, hal itu dirasa Eddie Johnson tidak akan berhasil. Hamilton punya kemampuan balap luar biasa sehingga bisa berjaya dengan Mercedes. Apabila ia hengkang, Mercedes akan kesulitan bersaing lagi di papan atas walau memiliki mobil sebagus apapun.

"Saya tidak menolak bahwa Lewis meraih kesuksesan sedemikian besar karena membalap di atas mobil terbaik. Tapi kalau Mercedes mengira bahwa mereka dapat meraih kesuksesan yang sama dengan pembalap lain, mereka bermimpi!" ucap Johnson ketika diwawancara.

"Saya yakin Mercedes dan Toto Wolff (bos Mercedes sekarang) bukan pemimpi. Mereka tahu pasti seberapa berharganya Lewis. Mereka akan duduk bersama dan memutuskan solusi yang terbaik, karena F1 juga membutuhkan seorang Hamilton," imbuhnya sekali lagi.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Mercedes AMG, f1

1251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini