Merasa Sudah Fit, Sergio Perez Siap Tampil Maksimal di Silverstone

Penulis: Abdi Ardiansyah
Sabtu 08 Jul 2023, 12:50 WIB
Sergio Perez

Sergio Perez

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Sergio Perez diketahui sempat mengalami masalah kesehatan selama akhir pekan GP Austria. Sang pebalap pun mengklaim kini sudah sehat sepenuhnya dan menatap GP Inggris dengan penuh percaya diri.

Sergio Perez diketahui mampu mengamankan podium ketiga di GP Austria akhir pekan lalu. Namun siap sangka ia balapan di Sirkuit Red Bull Ring dalam keadaan sakit.

Kini pria asal Meksiko itu yakin bisa unjuk gigi dengan kondisinya yang sudah kembali prima. Sang pebalap bertekad untuk terus membuntuti rekan setimnya di Red Bull Racing, Max Verstappen, di klasemen.

"Saya bersyukur bisa kembali sehat. Spielberg kemarin adalah akhir pekan yang sulit, tetapi sekarang saya sudah kembali dalam kondisi fit dan siap untuk adu cepat di lintasan," katan Perez sebagaiman dikutip dari Speedweek.

"Saya rasa kami sudah kembali ke performa yang ditunjukkan pada awal musim.Kami memiliki beberapa balapan yang buruk, tetapi kami sudah mengetahui mengapa saat itu kami tampil tidak seperti yang diinginkan," lanjut pria berumur 33 tahun itu.

Sergio Perez sangat optimistis menatap GP Inggris sebab mobil RB19 andalannya dirasa cocok dengan Sirkuit Silverstone

"Saya pikir Sirkuit Silverstone adalah tempat yang baik bagi kami. Lintasan berkecepatan tinggi menjadi kekuatan terbesar kami sejauh ini. jadi, saya berharap kami bisa tampil gemilang di sana," tuturnya.

Perkataan eks pebalap Racing Point itu pun terbukti ketika melakoni hari pertama GP Inggris pada Jumat (7/7). Perez berhasil menduduki tempat kedua dalam FP1 dan menempati urutan keempat di FP2. Sedangkan Verstappen sukses memuncaki kedua latihan bebas.

Artikel Tag: Sergio Perez, Red Bull, F1 2023, GP Inggris, GP Austria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/merasa-sudah-fit-sergio-perez-siap-tampil-maksimal-di-silverstone
296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini